GSX Community Tangsel Gelar Perayaaan Ulang Tahun Pertama dan Muschap

AlanBIKERS.com – GSX Community Chapter Tangerang Selatan (Tagsel) genap setahun usianya pada tanggal 8 Juli 2018 lalu, untuk merayakannya mereka menggelar acara di Indo Alam Resort, Jalan Sindanglayang Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (7-8/07).

Pada hari pertama, sabtu malam (07/07) mereka isi dengan gathering yang diikuti sekitar 120 bikers menikmati sajian hiburan dari orkes tunggal. Kemeriahan malam itu ditambah dengan pembagian goodie bag persembahan dari Wurth Indonesia. Puncak seremonial ditandai dengan pemotongan tumpeng ulang tahun.

Bro Heery, Penasehat GSX Community Tangsel selaku Ketua Pelaksana.

“Tema acara yang kita angkat adalah ‘Kita Bisa Karena Kita Bersama’ yang artinya untuk bisa merayakan ulang tahun ini, semua anggota bergotong royong saling bantu membantu mensukseskannya, baik mengumpulkan dana maupun menyumbangkan tenaga. Terima kasih kepada kekompakan tim panitia yang sudah bekerja keras untuk acara ini,” ujar Bro Herry selaku Ketua Pelaksana acara.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Umum GSX Community Bro Denmas Ilham, dia pun ikut memberikan semangat kepada Chapter Tangsel untuk membangun keharmonisan kekeluargaan didalam internal Chapter Tangsel. Rudy Misu perwakilan dari Suzuki Mitraindo Cileduk juga berpesan agar GSX Comunity Tangsel dapat menjaga kekompakan, bertambah maju dan makin solid.

Pada hari kedua, Minggu (08/07) GSX Community sekaligus menggelar Musyawarah Chapter (Muschap) dengan agenda membahas AD/ART dan pedoman umum, laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2017-2018 dan pemilihan pengurus baru.

Dari hasil Muschap kembali memilih Bro Yunus Hardian sebagai Ketua Chapter Tangsel untuk periode 2018-2019, dibantu Bro Ismaya sebagai Wakil Ketua Chapter dan Bro Heery sebagai Penasehat.

Rangkaianacara ditutup dengan pembagian NRA kepada 25 orang anggota baru dan pembagian doorprize persembahan dari para pendukung acara, yaitu Suzuki Mitraindo Cileduk, Bike Corner, Wurth Indonesia, GRC Muffler dan Tretech Tredente.

 

65Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: