HAI Jakarta Timur Gelar Baksos Membagikan Gratis Masker dan Takjil

AlanBIKERS.com – Menjalani ibadah puasa bulan Ramadhan tahun ini terasa berbeda tidak seperti tahun sebelumnya, karena saat ini bangsa Indonesia ditegah pandemi Covid-19. Dimana dampaknya menjadikan banyak masyarakat mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhannya.

Menunjukan kepeduliannya atas kondisi yang sulit saat ini, para bikers pengguna Honda ADV 150 yang tergabung didalan Honda ADV Indonesia (HAI) menggelar bakti sosial (Baksos) belum lama ini.

Mereka adalah dari HAI Jakarta Timur Chapter beserta HAI Aliansi Jakarta Raya dan HAI Tangerang Selatan yang melaksanakan aksi sosialnya di area depan Sekretariat HAI Jakarta Timur, Restomax Moto Detailing Rawamangun yang berada di Jalan Cipinang Utara, Jakarta Timur, Jumat (8/5).

Seperti yang disampaikan oleh Bro Nicko selaku Ketua HAI Chapter Jakarta Timur, setiap chapter HAI sudah mempunyai agenda atau kegiatan sosial. “Untuk kali ini kami melakukannya dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa serta masker,” ujar Bro Nicko.

Kegiatan yang turut didukung oleh Restomax Moto Detailing ini berlangsung mulai pukul 16.00 – 17.50 WIB. Mereka membagikan secara gratis masker dan menu takjil kepada masyarakat yang melintas di lokasi kegiatan mereka ini.

“Semoga apa yang dapat kita lakukan ini sedikitnya bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 yang sedang mewabah saat ini, dan ikut andil mengurangi penyebaran virus Corona,” tutup Bro Nicko.

Bro Nicko juga menyampaikan bahwa rencananya HAI kembali akan melaksanakan agenda sosialnya hari Minggu, 10 Mei 2020 nanti yang akan digelar oleh HAI Karawang. Dimana mereka akan memberikan santunan ke salah satu panti asuhan.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.