Hasil Muschap YROI Chapter Bekasi 2017 Hasilkan Kepengurusan Baru

Kepengurusan YROI Chapter Bekasi atau populernya disebut ChaBex untuk tahun 2017 ini sudah terbentuk, tepatnya sejak tanggal 27 Januari 2017 lalu. Ini setelah dilaksanakannya Musyawarah Chapter (Muschap) sekaligus pemilihan Ketua Chapter (Kechap) dan Wakil Ketua Chapter (Wakechap) yang baru.

Musyawarah Chapter  ini dimulai pukul 22.00 wib mengambil lokasi di Dunkin Donuts Summarecon Bekasi. Dihadiri sekitar 35 member, dibuka dengan evaluasi program tahun lalu dan membahas agenda kedepannya untuk Chabex semakin di depan. Tepat pukul 23.00 WIB pemilihan dilakukan dengan pemungutan suara terbuka dari yang hadir ditambah 14 orang lagi yang tidak hadir melalui chatt group Chabex.

Mekanisme pencalonan nama kandidat dengan cara masing-masing member menuliskan satu nama di secarik kertas, sedangkan yang tidak hadir menyampaikan nama kandidatnya melalui Bro Redy selaku moderator Muschap dibantu team Humas Chabex.

Dari total 49 suara yang terkumpul, dan setelah dilakukan penghitungan suara, hasilnya Bro Mario Hartanto memperoleh 47 suara yang artinya mutlak terpilih menjadi Ketua Chapter YROI Bekasi untuk periode 2017. Sedangkan kandidat lainnya, Bro Bayu Pahlevi dan Bro Wisnu Nugraha masing-masing memperoleh satu suara.

Dalam kesempatan ini juga Bro Mario memilih Bro Ary Wijayanto mendapinginya sebagai Wakil Ketua Chapter yang juga disetujui oleh semua yang hadir. “Mari kita semua member adalah yang memiliki Chabex, pengurus hanya sebagai kordinator membantu tertibkan klub, tapi semua bisa berjalan kalau semua member mau dan bisa ikut aktif bersama, yuk mari kita jemput bola, jangan nunggu bola lagi” ujar Bro Mario dalam sambutannya setelah terpilih.

“Terima kasih untuk semua pengurus Chabex periode sebelumnya yang telah mengabdikan segenap tenaga dan waktunya, semoga di tahun 2017 ini slogan “We Are More Than Friends We Are Family” bukan sekedar logo atau motto semata aja, tapi mari kita buktikan bersama,” lanjut Bro Redy sebelum menutup Musyawarah YROI Chapter Bekasi ini.

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.