HBRC dan KHOBOR Touring Silaturahmi ke Sumatera Manfaatkan Libur Lebaran

AlanBIKERS.com – Sejumlah bikers dari dua komunitas Honda Revo yang berbeda, yakni Honda Banten Revo Club (HBRC) dan Komunitas Honda Revo Bogor (KHOBOR) manfaatkan waktu libur Lebaran dengan melakukan turing silaturahmi.

Para bikers dari kedua klub ini sudah merencanakan niatnya untuk berangkat turing ke beberapa klub Honda Revo yang ada di Sumatera sejak sebelum bulan puasa Ramadhan lalu.

“Saya bareng kawan-kawan dari KHOBOR, ada Bro Joko sama Bro Henhen, memulai perjalanan ke Sumatera saat H+2 Lebaran, hari Minggu lalu (17/06). Kami mengambil lokasi start dari Serang, Banten, lalu menempuh rute ke Lampung, Prabumulih, Palembang dan berakhir di Jambi,” ujar  Rizky ‘Akew’ salah satu anggota HBRC.

Anggota dari HBRC dan KHOBOR ini melakukan turing dengan menyambangi klub Honda Revo yang berada didalam Regional 1 Sumatera Honda Revo Club Indonesia (HRCI).  Diantara yang mereka kunjungi adalah Honda Revo Club Lampung (HRCL), Komunitas Honda Revo Prabumulih (KHOPRAL), Honda Revo Club Palembang (HRCP) dan Jambi Revo Club (JRC).

“Maksud dan tujuan dari turing ke klub Honda Revo di Sumatera ini adalah rangka Turing Hari Raya (THR). Kita di sambut baik setiap tiba di kota yang dikunjungi, saudara-saudara Revo disana mengajak kami keliling kota dan lokasi wisata favorit,’ tutup Bro Akew.

 

20Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: