Hiburan dan Forum Agenda Penting Mewarnai Jamnas ke-6 SSFC Indonesia

Untuk pertama kalinnya Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia sukses menggelar even nasional di Pulau Sumatera, yakni Jambore Nasional (Jamnas) ke-6 di area Gedung Djoeng 45, Jalan Utama Perum Opi Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu-Minggu, 2 -3 Desember 2017 lalu.

Acara ini berlangsung sejak pagi hingga malam hari, dibuka sekitar pukul 09.00 WIB degan tari Tanggai, tarian penyambut tamu asal Sumatera Selatan. Selanjutnya para peserta Jamnas menikmati suasana di area acara, seperti deretan booth bazaar yang menyediakan aneka kuliner khas daerah hingga sparepart dan aksesoris motor.

Malam harinya berlanjut dengan hiburan lainnya, mulai dari band reggae lalu penampilan biduan cantik Popo Natalia jebolan Dangdut Academy 4 Indosiar asal Bandar Lampung, menutup dari seluruh rangkaian acara tampil Female DJ Bibil Manaf asal kota Palembang sebagai hiburan penutup di malam kebersamaan acara Jambore ke-6 ini.

“Ditengah kemeriahan seluruh rangkaian acara hingga malam hari, kami juga melakukan seremonial pemotongan tumpeng, kemudian ada sesi khusus yang mengumumkan pengesahan kerjasama dengan asuransi Allianz yang akan mengcover anggota kami,” ujar Bro Daniel #107 Ketua Umum SSFC Indonesia.

“Memanfaatkan momen Jamnas ini kami juga mengadakan forum, salah satu agendanya membahas pemilihan lokasi Jamnas berikutnya. Selain itu, juga dilakukan pengesahan dua Capengda menjadi Pengda yang resmi tergabung menjadi keluarga besar SSFC Indonesia, yakni Pengda Pekanbaru dan Pengda Ponorogo,” tambah Bro Hanung selaku Divisi Pengembangan Pengda SSFC Indonesia.

Dalam forum ini Pengda Ponogoro diwakili oleh Bro Agil Hutama selaku pengurus SSFC Ponorogo sedangkan SSFC Pekanbaru diwakili oleh ketuanya Bro Aries. Dengan bertambahnya Pengda yang baru ini, kini SSFC Indonesia mempunyai 56 Pengda, 22 Kordinator Wilayah (Korwil), dan masih ada 30 Calon Pengurus Daerah (Capengda), hingga kini SSFC sudah ada dari Sabang sampai Marauke.

Sebelumnya, Jamnas SSFC Indonesia pertama kali diadakan di Jakarta, Jamnas kedua di Semarang, Jamnas ketiga di Bantaeng Sulawesi Selatan, Jamnas keempat di Bali dan Jamnas kelima di Surabaya.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.