HOC Bagikan 200 Paket Sembako Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

AlanBIKERS.com – Pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia telah memakan banyak korban jiwa, tak terkecuali di Indonesia. Bahkan, menurut data dari Gugus Tugas Covid-19 mencatat 1.000 pasien positif terpapar dalam sehari.

Bencana nasional ini juga telah menjadikan ekonomi terpuruk dan mengakibatkan para pekerja dirumahkan bahkan di-PHK. Banyak masyarakat bawah yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 ini.

Dalam rangka ikut membantu mengurangi beban hidup masyarakat yang terdampak dari bencana virus asal Wuhan, Cina ini, Honda Owners Club mengadakan pembagian 200 paket sembako. Dimana sasaranya adalah masyarakat disekitar tempat tinggal para anggotanya diseputaran wilayah Jakarta, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

“Kegiatan ini sebagai wujud kami agar dapat membantu mengurangi beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19. Kami ucapkan kepada para donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu serta peran besar member yang telahk melaksanakan tugas mulia di bulan penuh berkah ini,” ujar Bro Mustofa 077 akrab disapa Mas Mus, Ketua Umum HOC.

Program baksos Ramadhan tahun yang bertemakan “Honda Owners Club Peduli” ini sangat luar biasa. Total 200 paket sembako yang berisi beras 5 kg, biskuit, mie instan, minyak goreng, dan kecap disalurkan kepada yang berhak. Baksos ini sebagai upaya HOC untuk melakukan sesuatu yanag bisa meringankan beban saudara-saudara sendiri.

“Pandemi di bulan Ramadhan mengetuk hati kami untuk membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19 seperti pedagang kecil, pekerja harian, dan sebagainya,” lanjut Bro Teguh 058, Waketum HOC.

HOC berharap negeri tercinta ini bisa bangkit dan pulih dari pandemi. “Mari bersama-sama berjuang untuk menang, dan bisa bersama untuk bahagia. Simpan yang rapih helm dan jaket touringmu, siapkan kuda besimu untuk mengaspal kembali “NANTI”, iya nanti setelah pandemi ini memiliki akhir cerita bahagia. Stay Safe ,Stay Healt ,Stay at Home,” tutup Mas Mus. (HOC/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.