Honda PCX 150 Vacation Jadikan Gathering HPCI Terasa Berbeda

Sebagai ajang gathering, puluhan biker Honda PCX anggota dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi mengikuti acara Honda PCX 150 Vacation yang digelar oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang.

Acara ini berlangsung dua hari, Sabtu – Minggu, tanggal 20 – 21 Januari 2018 lalu, diawali dari depan dealer Wing Tunas Dwipa Matra, Jl. Saharjo Tebet Jakarta Selatan. Kemudian Honda PCX 150 Vacation ini riding mengambil rute ke arah Bukit Pelangi Sentul, Bogor dan berakhir di kawasan Puncak Bogor.

Selaku pelaksana acara ini, WMS ingin mewadahi beragam kegiatan positif komunitas dan mempererat pecinta Honda PCX di Jakarta Tangerang. “Selain sebagai ajang gathering, kegiatan turing tahunan ini juga diisi dengan kegiatan sosial. Jadi tidak hanya menyenangkan diri sendiri, kegiatan ini juga harus dapat bermanfaat untuk orang lain,” ujar Bro Agus Sigit, PIC Community Development WMS.

Selama turing ini mereka menerapkan berkendara aman, baik bagi peserta atau pengguna jalan lainnya. Meski diikuti puluhan motor Honda PCX150, rombongan berjalan rapi dan mentaati semua peraturan lalu lintas. Hal ini sengaja dilakukan dengan tujuan agar masyarakat di jalan dapat melihat contoh lain terkait berkendara aman meski berkendara secara berkelompok.

“Dalam kegiatan Gathering ini HPCI sekaligus melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) dalam rangka memilih Ketua Chapter Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang baru. Selain itu, juga ada aktifitas sosial dengan melakukan penanaman pohon dan menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu yang berada disekitar lokasi acara,” lanjut Bro Sigit.

Dalam ajang  Honda PCX150 Vacation ini juga diikuti beberapa peserta dari komunitas Honda Vario anggota dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) , acara ini pun menjadi sarana sharing product, riding experience, serta diskusi antar pengguna dua jenis produk matik Honda ini. Acara ini makin terasa meriah dengan adanya beberapa games kelompok seru untuk membangun rasa kebersamaan .

“AHJ akan terus memberikan support kepada anggotanya dan setiap kegiatan yang diadakan oleh PT Wahana Makmur Sejati, karena bahwasanya ini merupakan sebagai salah satu cara menjaga hubungan parnertship yang baik antara komunitas dengan main dealer,” ujar Abdillah Ibai selaku Ketua Presidium AHJ.

1Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: