HRC Jakarta Donasikan Sembako ke Petugas Security dan Anak Yatim Jelang Lebaran

AlanBIKERS.com – Seperti biasanya Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta jelang akhir bulan Ramadhan selalu berikan apresiasi berupa santunan kepada anak yatim dan petugas keamanan (Security) Gedung Wahanaartha Pasar Minggu, Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang menjadi lokasi kopdar mereka.

Tahun ini agenda sosial tersebut kembali mereka laksanakan jelang akhir bulan Ramadhan didepan area Gedung Wahanaartha Pasar Minggu, Kamis (21/05). Sasarannya sama seperti tahun lalu, yakni membagikan paket sembako kepada para Security Gedung Wahanaartha Pasar Minggu dan anak yatim.

“Mengingat kondisi ditengah pandemi Covid-19 saat ini, jumlah donasi yang kita berikan tidak sebanyak tahun lalu. Kali ini pembagian paket sembako kita berikan kepada 4 orang petugas Security dan seorang anak yatin yang disabilitas,” ujar Bro Saipudin Bakri, Ketum HRC DKI Jakarta.

Selain dihadiri oleh anggota dan para pengurus, kegiatan ini juga diikuti oleha pra Founder HRC DKI Jakarta. Rangkaian acara ini diawali dengan pembagian takjil gratis kepada para pengendara yang melintas didepan area Gedung Wahanaartha Pasar Minggu. Usai pembagian takjil dilanjutkan berbuka puasa bersama dan penyerahan donasi Baksos.

“Terima kasih atas segala donasi dari para member HRC DKI Jakarta hingga bisa memberikan paket sembako dalam kegitan ini. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bersama-sama ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya,” tutup Bro Saipudin. (HC/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.