HRCB Sukses Gelar HUT ke-5 dan Musda HRCI Regional Jateng & DIY

AlanBIKERS.com – Selama dua hari, Honda Revo Club Batang (HRCB) sukses melaksanakan dua acara sekaligus pada hari Sabtu dan Minggu (14-15/07) di Gedung Wanita Kota Batang, Jawa Tengah. Selain merayakan hari ulang tahunnya yang ke-5, mereka juga menjadi tuan rumah pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Rangkain acara diawali pada hari Sabtu, dibuka degan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan Ikrar Biker Honda diikuti oleh seluruh peserta yang hadir. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa kata sambutan, mulai dari Bro Benny selaku Ketua HRCI Regional Jateng dan DIY, lalu Kasatnarkoba dan Kasatlantas Polres Batang.

Dalam sambutannya Bro Benny mengucapkan selamat ulang kepada HRCB dan berharap semakin kompak, guyub serta bertambah anggotanya. Sementara itu, kedua aparat negara tersebut mensosialisasikan kampanye bikers anti narkonda dan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Sebagai penutup malam puncak acara perayaan ulang tahun HRCB yang juga dimanfaatkan untuk berhalalbihalal, dihadirkan beberapa games yang menguji kebersamaan serta menghadirkan hiburan musik yang menambah suasana silaturahmi semakin akrab dan guyub.

“Terima kasih buat semua biker yang hadir pada malam perayaan ulang tahun HRCB dan Musda HRCI Jateng dan DIY, semoga kedepannya Regional Jateng dan DIY makin solid dan HRCI harga mati,” ujar Bro Abdul, Ketua Umum HRCB dalam sambutannya.

“Terimakasih kepada Kasatlantas dan Kasatnarkoba Polres Batang yang sudah hadir memberikan sosialisasi dan pencerahan buat kita semua,” tutup Bro Abdul.

Keesokan harinya, Minggu pagi digelar Musda yang diikuti oleh seluruh peserta kemudian dilanjutkan dengan bakti sosial ke panti asuhan menyerahkan donasi berupa pakaian sekolah, alat tulis dan sejumlah dana santunan. (Fuad/AB)

21Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: