HSOI Bekasi Berbagi Rejeki Dengan Membagikan Takjil Gratis

AlanBIKERS.com – Meski ditengah pandemi Covid-19, datangnya bulan suci Ramadhan disambut penuh suka cita oleh seluruh umat Islam meski tahun ini. Dimana dibulan Ramadhan ini menjadi momen yang sangat baik untuk mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya dengan berbagi rejeki dengan sesama.

Seperti halnya yang dilakukan oleh para bikers pengguna Honda Sonic 150R yang tergabung didalam Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) Bekasi belum lama ini. Mereka melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut mereka lakukan di area tidak jauh dari lokasi kopdaran mereka, yakni diseputar Jalan Ir. H. Juanda, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (9/5). Hadir dalam acara ini para pengurus, anggota dan calon anggota HSOI Bekasi.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Hendra ‘Gewo’, Ketua Umum HSOI Bekasi selaku Ketua Panitia acara ini bahwa aktifitas soisial seperti ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya saat di bulan Ramadhan. “Ini juga menjadi momen untuk bersilaturahmi antar anggota HSOI Bekasi sekaligus berbagi sedikit rejeki kepada orang yg membutuhkan,” ujar Bro Hendra.

“Dengan adanya kegiatan ini, semoga silaturahmi kita tetap berjalan dan semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat untuk kita, orang lain dan masyarakat sekitarnya,” tutup Bro Hendra.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.