Isi Agenda Baksos di Bulan Puasa, TCI Gorontalo Anjang Sana ke Panti Asuhan

AlanBIKERS.com – Keluarga besar Thunder Community Indonesia (TCI) Gorontalo Chapter melaksanakan agenda rutinnya setiap bulan suci Ramadhan dengan melakukan anjang sana hari Minggu pekan lalu.

Kegiatan dalam bentuk Bakti Sosial (Baksos) ini mereka laksanakan di Panti Asuhan Harapan Kita yang berada di Desa Huntu, Bulango Selatan, Bone Bolango, Gorontalo (03/06).

Dengan tema ‘Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan 1439 H’, mereka menjalin silaturahmi dan berbagi bersama anak yatim piatu yang tinggal di panti tersebut. Disini, para bikers pengguna Suzuki Thunder ini berbaur dengan keceriaan anak-anak disini.

“Selain ramah tamah dan berbuka puasa bersama, kami juga memberikan santunan dalam bentuk paket Sembako serta sejumlah uang tunai. Terasa berbeda, kali ini secara simbolis donasi diserahkan oleh putranya Almarhum Bro Qadar 701, salah satu Pembina TCI Gorontalo Chapter yang belum lama ini meninggal dunia,” ujar Bro Opan Kidamu, Ketua TCI Gorontalo Chapter.

Bro Opan saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan ini, seluruh keluarga besar TCI Gorontalo beserta anak-anak dan pegurus panti asuhan melakukan do’a bersama, dimana salah satu do’anya dikirimkan untuk Almarhum Bro Qadar.

 

41Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.