Jalankan Baksos di Bulan Ramadhan, YRCi Berbagi Takjil di Area Basecampnya

AlanBIKERS.com – Dengan mengusung tema ‘RX-king Menolak Punah, Takjil Menolak Lapar’, para bikers pengguna Yamaha RX-King yang tergabung didalam Yamaha RX-King Club Independent (YRCi) turut melakukan aksi sosial pada bulan Ramadhan lalu.

Agenda bakti sosial (bakos) bulan Ramadhan pertama bagi kepengurusan YRCi periode yang baru ini dilaksanakan pada hari Minggu (03/06). Kegiatan ini mengambil lokasi di Basecamp mereka sebelah Ruko QNB seberang Maxindo, Jalan Bungur – Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Acara ini diikuti anggota dan pengurus dari YRCi Jakarta (Pusat) dan YRCi Korwil Cikarang, sebelum melakukan pembagian takjil, sekitar pukul 16.30 WIB dibuka dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Bro Fatur selaku kordinator acara.

Pembagian takjil pertama mereka berikan terlebih dahulu kepada petugas keamanan disekitar ruko tempat basecamp YRCi, lalu Polisi yang sedang bertugas di area acara ini. Kemudian kepada petugas parkir sekitar ruko, selanjutnya secara serentak mereka memberikan takjil berbuka puasa ini kepada para pengendara yang melintas di area acara ini berlangsung.

Dari rangkaian kegiatan ini ditutup dengan berbuka puasa bersama dari seluruh peserta dan anggota keluarganya yang mengikuti kegiatan ini. Sebelum meninggalkan loksi, tak lupa ditutup dengan do’a bersama sebagai rasa syukur acara mereka ini berjalan dengan baik sesuai dengan rencana.

41Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.