Jamda Pertama AHC Kalimantan Meriah di Pantai Asmara Nan Asri

Pantai Asmara menjadi saksi atas terjalinnya silaturahmi antar biker pengguna Honda CBR asal Kalimantan. Di pantai yang terletak di Desa Muara Asam Asam, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanahlaut Kalimantan Selatan ini mereka berkumpul dengan semangat persaudaraan yang tinggi dalam ajang Jambore Daerah (Jamda) yang pertama Asosiasi Honda CBR (AHC) Wilayah Kalimantan, Sabtu-Minggu lalu (10-11/03).

Dengan mengusung tema ‘Bersama AHC Kita Bersaudara’, CBR Owner Club Asam Asam selaku tuan rumah memilih pantai Asmara sebagai lokasi acara karena pantai ini masih tergolong baru, pantainya masih asri dengan pasirnya yang cerah serta air laut masih bersih. Nama Asmara sebenarnya singkatan dari Asam-asam Muara dan disini bisa berenang dengan aman karena ombaknya tergolong cukup tenang.

Hadir disini bikers perwakilan dari CBR Owner Club Asam Asam, CBR Banjarmasin, Reborn Martapura, Generation Owner Batulicin, CBR Sengayam Kota Baru, ALL Riders CBR Honda Pelaihari, CBR Barito Timur, CBR Penajam Paser Utara, CBR Brother & Sister Martapura, CBR Owner Samarinda, dan CBR West Borneo.

“Jamda AHC Kalimantan ini digelar sebagai ajang kumpul dan silaturahmi antar klub/ komunitas Honda CBR yang berada dibawah naungan AHC di wilayah Kalimantan agar lebih harmonis, mengingat jaraknya yang cukup berjauhan. Seperti CBR Owner Samarinda yang harus menempuh perjalanan sekitar 12 jam untuk sampai di lokasi acara,” ujar Bro Adrifani, Ketua Pelaksana yang juga Ketua Umum CBR Owner Club Asam Asam.

Ki-ka : Bro Adrifani, Ketum CBR Owner Asam Asam dan Bro Dwi dari CBR Banjarmasin

Seperti biasanya Jamda, kali ini pun berbagai acara dan kegiatan menarik telah di siapkan oleh panitia, diantaranya sederet hiburan disajikan dalam acara ini. Para peserta pun nampak antusias mengikuti games kekompakan di laksanakan,hiburan pun turut mengiringi acara jambore ini.

Puncak acara malam harinya dilakukan pemotongan tumpeng, kemudian dilanjutkan pemilihan lokasi yang menjadi tuan rumah Jamda Kedua oleh panitia dan ketua klub. Hasil kesepakatan bersama terpilihlah CBR Owner Samarinda (CROWNS) sebagai tuan rumah Jamda Kedua AHC wilayah Kalimantan tahun 2019 nanti.

“Saya berharap semoga Jamda ini bisa berjalan terus setiap tahunnya, dan semoga AHC semakin eksis di tingkat Daerah Maupun Tingkat Nasional,” tutup Bro Adrifani. (Adnan AHC/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: