Jelang Bulan Ramadhan YROI Tangerang Chapter Laksanakan Baksos

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, YROI Tangerang Chapter melakukan aktivitas sosial yang sudah menjadi agenda mereka. Kali ini dalam bentuk Bakti Sosial (Baksos) yang mereka laksanakan Sabtu pekan lalu di Panti Yatim Piatu dan Dhuafa Al Mubarokah, Ciputat, Tangerang Selatan (28/04).

Rangkaian acara ini berlangsung sejak ba’da Ashar hingga selepas sholat Magrib, selain menjadi ajang silaturahmi, juga dilakukan pengajian bersama, pemberian santunan kepada anak-anak asuh Panti Yatim Piatu dan Dhuafa Al Mubarokah. Kegiatan ini diikuti oleh anggota dan Pengurus Chapter YROI Tangerang beserta keluarga mereka.

“Kami selalu berupaya memberikan manfaat kepada sesama, melakukan hal-hal positif guna memberikan image positif kepada masyarakat umum tentang sebuah perkumpulan pengguna roda dua. Kegiatan sosial kali ini juga kami lakukan guna melakukan doa bersama yang di tujukan kepada salah satu anggota kami Alm. Wisnu Sutopo – YROI # 889 yang pada awal April 2018 telah menghadap Sang Maha Pencipta,” ujar Bro Yudho – YROI # 1223 selaku Ketua Chapter YROI Tangerang.

Donasi untuk santunan dalam Baksos ini merupakan sumbangan para anggotanya serta bantuan dari handai taulan. “Salut untuk prestasi gemilang dan aktivitas positif yang telah di lakukan oleh rekan-rekan YROI Tangerang, semoga dapat memberikan inspirasi kepada rekan-rekan komunitas lainnya. Sukses selalu YROI Tangerang Chapter, jadilah club yang mampu menjadi panutan dan terus memberikan semangat kekeluargaan dalam berorganisasi,” lanjut Bro Yudho.

Sebagai salah satu klub bikers pengguna Yamaha R25, YROI Tangerang telah menorehkan prestasi yang tidak sedikit. Diantaranya saat mengikuti YSR Seri 1 di Sirkuit Sentul tahun ini mereka menempatkan 3 ridernya meraih podium di 2 kelas yang mereka ikuti. Aktivitas touring juga mereka lakoni, seperti touring ke Ciletuh Sukabumi menghadiri Jamda YROI Jabar pada tanggal 14 – 15 April 2018 lalu.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.