KCDj Gelar Bukber dan Tali Kasih Perkuat Jalinan Silaturahmi

AlanBIKERS.com -Suara motor tunggangan para bikers yang tergabung didalam King’s Club Djakarta (KCDj) ini memang terkenal kuat, namun tak kalah kuatnya dengan semangat persaudaraan dan jiwa sosial anggotanya. Salah satunya, para pengguna Yamaha RX-King ini buktikan dengan menggelar Bakti sosial Sabtu pekan lalu (02/06).

Dengan tema ‘Indahnya Berbagi Dibulan Penuh Keberkahan”, diikuti seluruh korwil KCDj dari Jabodetabek, acara ini mereka gelar di Masjid Jami’e Darussalam, Jl.Kota Bumi Ujung, Kebon Melati, Jakarta Pusat. Disini semangat persaudaraan mereka tunjukan dengan sesama anggota dan masyarat sekitarnya.

Bahkan juga kepada anggotanya yang sudah tiada atau almarhum, dalam acara ini mereka dedikasikan dengan bentuk memberikan santunan berupa bingkisan dan sejumlah uang kepada anak-anak dari 18 orang almarhum anggota KCDj sebagai tali kasih dari seluruh anggotanya.

Rangkaian Baksos dengan nuansa silaturahmi ini dikemas dalam bentuk buka puasa bersama serta santunan kepada anak yatim dari warga sekitar masjid. Berlangsung dari pukul 15.30 WIB, acara dibuka dengan beberapa sambutan mulai dari Demank KCDj Bro Bart, Bro Didit (Ketua YRKI), Bro Boe (Ketua Panitia) dan Ustadz Badrul (Pengurus Masjid Jami’e Darussalam) sekaligus memimpin tahlil.

Sebelum waktunya berbuka puasa, acara diisi dengan tausyiah oleh Ustadz Nurzein, setelah berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan ramah tamah antar anggota dan dengan pihak keluarga dari para almarhum anggota KCDj, serta jajaran pengurus mesjid. Sebelum seluruh rangkaian acara ditutup, mereka mengikuti Sholat Taraweh terlebih dahulu.

“Kami bersyukur dengan terwujudnya acara Buka Puasa Bersama dan Tali Kasih ini. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga acara ini berjalan sukses, semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda KCDj seterusnya,” ujar Bro Boe.

18Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: