Keluarga Besar CCR Saling Berbagi dan Bersatu Melawan Covid-19

AlanBIKERS.com – Disaat sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan di tengah pandemi Covid-19, Keluarga besar Cibubur CBR Riders (CCR) menggelar aksi sosial dengan berbagi terhadap sesama.

Aksi sosial yang dilakukan setiap tahun di bulan suci ini, tahun ini diselenggarakan tidak seperti biasanya karena terkendala pandemi Covid-19 yang tengah melanda Tanah Air.

Namun, demi memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut, seluruh anggota CCR tetap bersemangat untuk melawan virus asal Wuhan, Cina itu dengan saling berbagi di bulan suci Ramadhan.

Aksi berbagi yang dilakukan keluarga besar CCR diisi dengan membagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa serta masker dan hand sanitizer untuk mencegah terpapar virus corona. Aksi sosial dilakukan sepanjang Jl. Raya Alternatif Cibubur, Minggu (17/5).

Bro Afrizal selaku Penasehat CCR mengungkapkan rasa syukurnya karena pada tahun ini masih diberkan kesempatan untuk melaksanakan baksos meski ditengah pandemi Covid-19. “Baksos kali ini kepeduliannya melebihi baksos-baksos sebelumnya, dimana kita masih peduli dengan kesehatan masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum CCR Bro Mario menyatakan rasa bangganya atas terselenggaranya acara ini. “Saya bangga dengan kalian semua, bisa begerak sendiri dalam acara ini. Berikutnya, kita akan terus membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak Covid-19. Jangan lupa, tetap kompak, jaga kesehatan, tidak mudik, dan selalu jaga kebersihan,” ujarnya. (CCR/AB)

0Shares

Satu tanggapan untuk “Keluarga Besar CCR Saling Berbagi dan Bersatu Melawan Covid-19

  • 23/05/2020 pada 2:50 pm
    Permalink

    Good job ccr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.