Kenalkan Indahnya Alam Indonesia, 7Corrad Gelar Touring Ride 2 Asean

Tim 7Corrad beranggotakan Bro Adet Vrio pemilik merk 7Gear dan Bro Rial Hamzah pemilik merk Coriaz, karenanya tim ini diberi nama 7Corrad  (SevenCorrad) merupakan gabungan dari 7Gear dan Coriaz.

Mereka menggunakan sepeda motor Kawasaki Versys 650 dan Suzuki VStroom650 yang sudah dilakukan beberapa penambahan, seperti perlengkapan touring produk Coriaz eperti side box/ pannier, penambahan crash bar hingga penggantian stang.

Dengan mengusung tagline “Ride 2 Asean”, mereka akan melakukan kegiatan touring lintas Negara agar bisa menjadi inspirasi bagi para biker di Tanah Air. Mereka mengawali perjalanannya dari 7Gear Otista, Deep coffe stage,  Jalan Cipinang Cempedak No.3A Otto Iskandardinata, Jakarta Timur pada hari Minggu, 19 Februari 2017 lalu.

Untuk perlengkapan berkendara, keduanya mengunakan apparel produk 7Gear terbaru, seperti jaket, sarung tangan, jersey, sepatu dan tank bag. Adet Vrio, CEO 7Gear Industries memaparkan bahwa perjalanan touring kali  ini sekaligus untuk menguji kualitas produk apparel 7Gear di berbagai Negara setelah diuji di Indonesia.

“Kami berdua akan meggunakan jaket terbaru varian 7Gear Nusatararide Touring Jacket yang memiliki dua ventilasi udara, pelindung pada bagian siku, pundak dan pungung yang menggunakan CE protector untuk meminimalisir cidera jika terjadi benturan,” ujar Bro Adet yang akan mengendarai Kawasaki Versys 650.

Rial Hamzah menambahkan, bahwa tujuan touring lintas Negara anggota ASEAN kali ini selain untuk menyalurkan kesenangan berkendara, adalah untuk membuktikan bahwa melakukan perjalanan touring lintas Negara menggunakan sepeda motor tidaklah sesulit seperti yang dibayangkan oleh sebagian besar para pengendara di Tanah Air.

“Melalui Perjalanan inspiratif dan bersejarah “Ride 2 ASEAN” kami juga akan memperkenalkan keindahan alam Indonesia dan batik sebagai budaya asli Indonesia kepada para rekan biker di 8 negara yang kami singgahi dengan cara memberikan cinderamata dalam bentuk slayer yang didesaian khusus dengan corak batik,” tambah Bro Rial yang akan menunggangi Suzuki VStroom650.

Terbentuknya tim ini berawal dari hobi yang sama dan keduannya bertemu saat mengunjugi acara Phuket Bike Week, Thailand pada tahun 2014. Berdua melakukan perjalanan touring menggunakan sepeda motor sewaan dari Kuala Lumpur, Malaysia. Dari pertemuan itu, keduanya sepakat untuk mewujudkan impian berkendara mengunakan sepeda motor sendiri dari Indonesia berkeliling di negara ASEAN, dan dibentuklah 7Corrad.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.