KOMBHAT Serahkan Donasi HCSR ke RSUD dr Soedomo Trenggalek

AlanBIKERS.com – Komunitas Bikers Honda Trenggalek (KOMBHAT) menyerahkan donasi dari program Honda Community Social Responsibility (HCSR) yang bertitel Satu Hati Bersama Indonesia Sehat ke RSUD dr Soedomo Trenggalek, Jl. DR. Sutomo No.2, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Minggu (17/5).

Donasi tersebut merupakan amanah dari PT. Astra Honda Motor ( AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Dalam kegiatan ini turut didukung beberapa perwakilan dari komunitas Honda yang ada di Jawa Timur. Para bikers Honda Jawa Timur yang hadir turut serta dalam acara ini diantaranya perwakilan dari MONSTER , CROT, SURTY, BRT, RBT, BSTC, HCCT, dan KTC.

Donasi dari HCSR Satu Hati Bersama Indonesia Sehat ini disambut baik oleh perwakilan RSUD dr Soedomo. Dimana RSUD dr Soedomo merupakan rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di Trenggalek.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan KOMBHAT dan klub anggotanya dengan menyerahkan bantuan dari AHM, MPM dan Honda Community Jatim ini,” ujar dr. Bahtiar Kasubag Yanmed RSUD dr Soedomo.

Total donasi yang diberikan berupa 2.000 Disposbale Mask, 2.000 Glove, 1.000 Faceshield, 8.000 Tablet Mutivitamin dan 1.500 Full Cream UHT Milk.

Donasi yang terkumpul ini merupakan hasil kerjasama PT. AHM,  MPM Honda Jatim dan komunitas Honda Jatim melalui penjualan t-shirt #MboisituDiRumahAja dan Fight Back Covid-19  yang hasil penjualan 100 persen didonasikan.

Pengumpulan donasi ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Honda dalam membantu masyarakat dan tenaga medis ditengah pendemi Covid-19. Serta merupakan rangkaian program MPM Berbagi.

Program HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) Satu Hati Bersama Indonesia Sehat ini dilaksanakan serentak di 12 Kota di Jawa Timur. Sebanyak 5736 anggota dari 189  komunitas yang tergabung dalam 12 Paguyuban Honda, yakni PHDS, PHN, Rehap, PHBN, KOMBHAT , HMC, BOHAY, PMHP, SHC, PAHAM, PHP dan PHOBI. (HC/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.