Kombo Rangkasbitung Isi Baksos Tahunan Dengan Berbagi Untuk Sesama

AlanBIKERS.com – Agenda bakti sosial tahunan yang kerap dilakuakan Komunitas Motor Box (Kombo) Rangkasbitung bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Dan pada Ramadhan tahun ini, komunitas pengguna boks motor ini kembali mengadakan baksos dengan berbagi untuk sesama.

Aksi sosial yang dilakukan Kombo Rangkasbitung adalah dengan menjalin tali silaturahmi dan mencari berkah di bulan Ramadhan yang suci ini. Aksi ini juga sebagai ajang menjalin kekeluargaan antar anggota Kombo Rangkasbitung, sehingga tercipta tali slaturahmi bikers dengan sesama.

Kegiatan sosial yang digelar pada Jumat, (16/5) ini berlangsung di Pondok Pesantren Salafi Darul Arsy yang berlokasi di Pasir Bungur, Rangkasbitung. Ustadz Muhamad selaku Pimpinan dan Pengasuh Ponpes Darul Arsyi bersyukur dengan kepedulian yang diberikan Kombo Rangkasbitung.

“Semoga menjadi amal ibadah dan dapat menjadikan suritauladan bagi semua untuk selalu peduli terhadap sesama,” tambah Ustadz Mohamad.

Selaku Pembina Kombo Rangkasbitung, Bro Yudi mengajak semua untuk selalu berbuat kebaikan di bulan yang suci ini, terutama pada saat pandemi. “Tentunya ini akan menjadi agenda rutin Kombo Rangkasbitung untuk selalu berbagi meski dengan dalam keadaan seperti ini,” ujarnya.

“Kegiatan ini tentunya dalam rangka untuk dapat berbagi kepada sesama khususnya kepada para Santri di Ponpes Salafi Darul Arsyi. Semoga dalam situasi seperti ini kita akan terus berbagi kepada sesama,” ajak Bro Tomi, Ketua Pelaksana Kombo Rangkasbitung Berbagi.

Usai melakukan bakti sosial berbagi dengan para Santri di Ponpes Salafi Darul Arsyi, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta ramah tamah antar anggota Kombo Rangkasbitung di kediaman Bro Dani.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.