Komunitas Honda Anggota AHJ Taklukan Jalan, Ibadah Gak Ketinggalan

AlanBIKERS.com – Komunitas bikers Honda yang tergabung didalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) gelar “Taklukan Jalan, Ibadah Gak Ketinggalan”, Minggu lalu di Wisma Wahana Artha Pasar Minngu (27/05), sebuah kegiatan yang bertujuan untuk menyambut ramadhan sekaligus berbagi rejeki kepada orang yang membutuhkan.

Tidak hanya sekedar membagikan takjil buka puasa di jalan, aksi sosial yang diikuti sekitar 30 orang ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Selain itu, para bikers anggota dari Honda GTR150 Riders Club (HGRC) dan beberapa anggota komunitas dari tipe bebek Honda lainnya memulai kegiatan ini dengan rolling city dari dealer Tunas Dwipa Matra di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

“Jadi kegiatan ini sekali lagi untuk menepis tanggapan miring seputar komunitas motor. Kami berharap aksi sosial ini bisa merubah kesan negatif tersebut,” ujar Agus Sigit, PIC Community Development Wahana. Ditambahkannya, tidak hanya Ramadhan kali ini, setiap tahunnya komunitas Honda yang tergabung didalam AHJ dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) rutin melaksanakan kegiatan seperti ini.

Kampanye yang tidak pernah lepas dilaksanakan diseluruh kegiatan komunitas Honda adalah terkait safety riding dengan tagline #Cari Aman. Tiga kegiatan sekaligus, beramal, ibadah, dan kampanye berkendara aman lengkap dijalankan. Jadi, tidak hanya sekedar berkonvoi di jalan raya dan terkesan hura-hura, dengan kegiatan semacam ini diharapkan kesan tidak baik yang melekat pada komunitas sepeda motor dapat berubah.

“Meski sederhana, buka puasa dengan ala nasi liwet, kami berharap hal ini dapat mempererat tali persaudaraan diantara komunitas Honda,” tambah Sigit. Penjelasan ini ikut menegaskan bahwa  Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) akan senantiasa mendukung beragam kegiatan positif yang dijalankan komunitas Honda untuk  wilayah Jakarta dan Tangerang.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.