Kopdar Perdana Usai Libur Lebaran CROW Tangerang Gelar Halalbihalal

AlanBIKERS.com – Setelah beberapa pekan libur kopdar jelang lebaran dan pasca merayakan hari Raya Idul Fitri, CBR Owner (CROW) Tangerang mulai melaksanakan kopdar rutinnya Jumat pekan lalu (29/06).

Berhubung kopdar perdana mereka ini masih dibulan Syawal atau suasana lebaran, mereka pun manfaatkannya untuk berhalal bihalal mengambil lokasi di Cafe Roof Top, WTC Serpong. Ajang silaturahmi antar anggota maupun pengurus CROW Tangerang ini diisi dengan saling bersalaman untuk bermaaf-maafan.

Dalam acara ini mereka juga dihibur denga live music menampilkan Anak Band CROW (ABC) serta quiz dengan hadiah hiburan. Turut pula hadir perwakilan dari partnership mereka, Dealer Honda  PT Mitra Makmur Jaya Mandiri (M3) yang turut mendukung acara ini.

Dalam kesempatan ini juga membahas beberapa program dan agenda CROW beberapa bulan kedepan, diantaranya persiapan Touring Wajib CROW ke Pangandaran. Rencananya mereka akan melakukan bakti sosial (baksos) dengan bersih-bersih disekitar bibir pantai Pangandaran dan mendonasikan tempat sampah.

Kemudian membahas kesiapan tim racing CROW Tangerang untuk mengikuti ajang Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 seri kedua nanti, lalu diskusi seputar keiktusertaan mereka dalam meramaikan ajang akbar Jambore Nasional AHC ke-7 di Bali.

“Semoga acara yang meski sederhana dalam halabihalal ini tetap bisa memperkuat jalinan tali silaturahmi antar anggota CROW, saya berharap CROW semakin solid dan bertambah guyub lagi kedepannya serta kompak terus,” ujar Bro Avrie, Ketum CROW Tangerang.

 

39Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: