Kopdargab Halalbihalal AHJ Perkuat Jalinan Silaturahmi Anggotanya

AlanBIKERS.com – Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) memiliki agenda kopdar gabungan rutin setiap Rabu malam pada minggu pertama setiap bulannya. Memanfaatkan masih suasana lebaran atau bulan Syawal ini, mereka menggelar kopdargab sekaligus Halalbihalal Rabu malam lalu (04/07) di area parkir Patung Panahan Senayan, Komplek Gelora Bung Karno Senayan.

Tak kurang dari ratusan bikers anggota perwakilan dari klub/ komunitas yang berada dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta hadir meramaikan ajang silaturahmi ini. Nampak malam itu deretan motor Honda dari berbagai varian memadati area parkir Patung Panahan.

Acara Halal Bihalal setelah Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah ini pun turut dihadiri Agus Sigit Wicaksono akrab disapa Bro Sigit selaku PIC Community Development Wahana. Dia pun ikut memberikan arahan dan mengikuti forum yang diadakan malam itu.

“Acara kopdargab AHJ kali ini sekaligus halal bihalal setelah kita menjalankan puasa Ramadhan selama sebulan. Diharapkan anggota AHJ yang hadir pada kopdargab malam ini tetap jaga tali silaturahmi agar hubungan baik antar komunitas Honda di Jakarta dapat  terjalin harmonis,” ujar Bro Sigit dalam pesannya.

Bro Sigit saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan ini Ketua Presidium AHJ Bro Ibay juga menyampaikan berbagai informasi seputar kegiatan AHJ selama bulan puasa lalu. Bro Ibay juga menginformasikan kegiatan agenda bulan Juli ini, diantaranya Honda Modif Contest yang digelar pertengahan bulan nanti lalu Ketupat Futsal Community pada akhir Juli nanti. (Fuad/AB)

 

 

38Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: