Kopdargab Halalbihalal N250RC Jabodetabek Diwarnai Lelang Helm RSV

AlanBIKERS.com – Usai liburan lebaran lalu para bikers yang tergabung didalam Ninja 250R Community (N250RC) Chapter Jabodetabek mengikuti acara Halalbihalal sekaligus Kopdar gabungan di Aula Paramadina, Jalan Pengadegan Timur Raya, Jakarta Selatan Jumat malam lalu (29/06).

Kegiatan ini digelar oleh Pengurus Korwil N250RC Jabodetabek yang memang kegiatan rutin bulanan guna lebih memperkuat tali silaturahmi keluarga besar N250RC Jabodetabek, dan kali ini masih dalam suasana lebaran untuk saling maaf memaafkan antar anggotanya, maupun dengan jajaran pengurusnya.

Sesuai dengan tujuan acara, selain saling memaafkan, para bikers yang hadir dalam ajang silaturahmi ini memanfaatkannya untuk temu kangen dan saling berbagi cerita seputar masing-masing kegiatannya, tentunya ini semakin memperkuat rasa persaudaraan antar sesama anggota N250RC.

“Dengan acara Kopdargab dan Halalbihalal ini akan memupuk persaudaraan dan ukhuwah Islamiyah. Disini kita bisa saling bertukar pikiran, saling mengingatkan satu sama lainnya, baik antar chapter, maupun antar Pengurus Korwil dengan chapter dan sebaliknya. Kemudian agar tercipta kejujuran, disiplin, tanggung jawab dan perilaku yang baik,” ujar Bro Agus Gunawan yang lebih akrab disapa Eyang Anom selaku Korwil N250RC Jabodetabek .

Dalam kesempatan acara ini mereka juga saling berbagi pengalaman dan membahas seputar safety riding, khususnya saat riding rombongan atau touring. Kemudian membahas beberapa agenda yang akan dilakukan baik di Jabodetabek maupun secara nasional.

Acara ini terasa berbeda dan lebih menarik lagi dengan kehadiran perwakilan dari RSV Helmet, salah satu produsen helm di Indonesia. Kehadirannya disini sebagai salah satu bentuk dukungannya kepada bikers Indonesia, dimana nantinya akan terjalin kerjasama yang dimanis antara RSV helmet dengan N250RC Jabodetabek.

Ki-ka : Richard Ryan, Bro Bintang pemenang lelang helm RSV dan Bro Agus Gunawan ‘Eyang Anom’.

Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia yang hadir dalam acara ini juga membawa salah satu Helmet RSV Livery Gresini Racing FF300 untuk diperlihatkan langsung kepada bikers yang hadir. Sebagai bentuk apresiasinya, helm ini pun dilelang dan hasil lelang diberikan untuk Kas pengurus Korwil N250RC Jabodetabek.

 

21Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: