Lebih Kenal MXGP, Bikers Aceh Ikuti National Honda Roadventure

AlanBIKERS.com – Salah satu sarana untuk memperkenalkan Honda menjadi bagian dari MXGP sebagai kejuaraan motocross tingkat dunia kepada para bikers Honda CRF150L dan HABA, secara serentak Honda menggelar acara yang bertajuk National Honda Roadventure di Indonesia pada hari Minggu (08/07).

Untuk di Aceh, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh melakukan touring bersama para bikers pengguna Honda CRF150L dan anggota dari Honda Bikers Banda Aceh (HABA). Kegiatan ini mengambil rute dari Capella Honda Peunayong menuju Kutamalaka Aceh Besar. Disini mereka melintasi jalanan aspal, bebatuan dan tanah, menjadi tantangan tersendiri bagi para bikers Honda ini.

“Untuk pertama kali saya mengikuti kegiatan dari Capella Honda ini, dan saya terkesan karena kegiatannya sangat menarik dan saya dapat mengexplore langsung dari ketangguhan Honda CRF150L pada jalanan beraspal, bebatuan dan tanah,” ujar Bro Rizki salah satu biker Honda CRF150L.

Setelah seru-seruan di Kutamalaka, para bikers Honda CRF150L dan HABA kembali ke Banda Aceh untuk nonton bareng MXGP seri Semarang di Jetro Cafe Banda Aceh.

“Ini pertama kali saya nonton MXGP, dan saya sangat antusias karena MXGP juga salah satu kompetisi balap motor yang wajib ditonton para bikers yang keseruannya pun tidak kalah dari MotoGP,” ujar Bro Syauqi Ketua HABA.

Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan terus mengikat tali persaudaraan antar komunitas dan club Honda yang tersebar  diseluruh wilayah Aceh. “Disini sekaligus bentuk apresiasi Capella Honda kepada para bikers yang telah turut berpartisipasi dalam seluruh kegiatan Capella Honda di Aceh,” tutup ujar Nurman selaku Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh.

.

 

15Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.