Manfaatkan Momen Ramadhan, YVC-I Regional Sumut Gelar Kopdargab dan Baksos

AlanBIKERS.com – Sekali Mendayung Dua Tiga Pulau Terlampaui, peribahasa ini sepertinya cocok dengan apa yang dilakukan oleh Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVC-I) Regional Sumatera Utara (Sumut) belum lama ini.

Para bikers pengguna Yamaha V-ixion yang berada di Sumut ini menggelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) YVC-I Regional Sumut Sabtu pekan lalu (02/06) untuk lebih memperkuat tali silaturahmi antar anggota YVC-I se-Sumatera Utara.

Kopdargab yang dilakukan di bulan suci Ramadhan ini sekaligus mereka manfaatkan menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Yayasan Al- Ikhlasiah Ispensyah TPI RA, DT Zahra, Jl. Flamboyan III No. 100, Tanjung Selamat, Medan.

Selaku tuan rumah dan sebagai panitia acara adalah YVC-I Chapter Medan, dihadiri perwakilan dari YVC-I Regional Sumatera Utara, yaitu YVC-I Chapter Langkat, Chapter Medan, Chapter TJ. Morawa, YVC-I Chapter Galang, Chapter Tebing Tinggi, Chapter Siantar, Chapter Toba Samosir, Chapter Perdagangan, Chapter Kisaran dan Chapter Kota Pinang.

Ajang silaturahmi dan aksi sosial ini dibuka dengan beberapa sambutan, mulai dari Bro Zulkitri selaku Ketua Panitia Acara, lalu dilanjutkan secara bergantian oleh Bro Zulfadli Rangkuti (Ketua YVC-I Chapter Medan), Mualimin (perwakilan panti), Bro Suofron Pauji Harahap (YRFI Sumut), Bro Muhammad Hardiansayah Lubis (Bupati YVC-I Regional Sumut), Bro Sugimin (Gubernur YVC-I Regional Sumut), Bro Suko Raharjo (Wakil Ketua YVC-I Wilayah Barat).

Usai sambutan-sambutan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan donasi dalam bentuk paket Sembako kepada pihak panti asuhan. Kemudian bersama-sama mendengarkan Tausyiah yang ditutup dengan do’a bersama.

Usai berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah, makan malam dan ditutup dengan Sholat Isya dan Taraweh. Malam itu juga dimanfaatkan dengan membahas program-program selanjutnya dari YVC-I Regional Sumut.

“Alhamdulillah niat baik kita semua ini terlaksana dengan baik, dimana kita disini hadir untuk lebih memperkuat jalinan silaturahmi antar chapter dan anggota, khususnya yang di Sumatera Utara. Kemudian momen di bulan puasa ini kita pun dapat membagikan sebagian rejeki kepada adik-adik kita di panti asuhan ini,” ujar Bro Zulfadli Rangkuti, Ketua YVC-I Chapter Medan.

112Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.