Meski Sederhana, Perayaan HUT ke-9 PMHB Tinggalkan Kesan Mendalam

Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) merayakan hari jadinya yang ke-9 tahun hari Minggu lalu di Warna Warni Resto, Jl. Inspeksi Kalimalang No.36, Tambun Selatan, Bekasi (25/03). Paguyuban yang saat ini menaungi 19 klub/ komunitas varian honda yang berada di Kota Bekasi mengusung tema ‘Mempersatukan Semangat Kebersamaan’ dalam acaranya ini.

“Dipilihnya tema ini dengan maksud bahwa PMHB tidak akan sampai menginjak usia ke-9 tanpa semangat dan dukungan dari semua pihak yang ada di paguyuban ini, dan hari ini akan menjadi moment untuk PMHB lebih baik dan kompak secara keseluruhan,” ujar Bro Adnan dari CBR Riders Bekasi selaku Ketua Pelaksana acara ini.

Kegiatan berlangsung sejak pagi dimulai dengan gotong royong semua perwakilan klub dalam mempersiapkan acara, tidak hanya panitia. “Dengan demikian akan tumbuh rasa kekeluargaan serta gotong royong, saling membantu antar satu dan lainnya meski beda klub didalam PMHB,” lanjut Bro Adnan.

Rangkaian acara utama dibuka siang harinya dengan doa bersama, kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh semua peserta yang dipimpin oleh bro Budi dari CBR Riders Bekasi.

Puncak acara dilakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Bro Agung Wahono, Ketua PMHB didampingi Bro Adnan, Bro Ekoey (Ketua IMHJB) dan Bro Iponk selaku PIC Community Daya Adicipta Motora Main Dealer Jawa Barat serta seluruh Ketua klub yang hadir. Acara dilanjutkan ramah tamah dan makan bersama diiringi hiburan organ tunggal.

“Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana perayaan HUT ke-9 PMHB, terima kasih atas dukungan dari semua anggota PMHB,” ujar Bro Agung.

“Alhamdulillah sejak menjabat sebagai ketua IMHJB akhirnya hari ini bisa datang ke Bekasi dan bertatap muka langsung dengan seluruh perwakilan anggota dari PMHB, tak lupa tahun ini Jawa Barat akan menjadi tuan rumah perhelatan Honda Bikers Day, semoga PMHB bisa support dan bantu mensukseskannya,” lanjut Bro Ekoey.

“Hari ini saya bisa menyempatkan hadir di hari jadi PMHB yang ke 9 ini di sela kegiatan yang cukup padat dimana hari ini juga diadakan Safety Riding di Kota Karawang, selamat ulang tahun PMHB yang ke-9, semoga semakin solid dan kompak,” ujar Bro Iponk dalam sambutannya. (Adnan/ AB)

22Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.