MRC Gelar City Touring Sembari Jajal Suzuki GSX-R 150

Hadir dengan motto ‘MRC Bikers, Human, Semua Sama’, Motorave Riders Club (MRC) adalah wadah pemersatu bikers dari berbagai komunitas/ klub all varian merek motor. Salah satu program tahunannya adalah melakukan rangkaian City Touring.

Kali ini dengan tajuk ‘Silaturahmi MRC All Bikers 2017’, mereka gelar touring dengan rute Jakarta – Bogor – Cibubur pada hari Minggu, 5 Februari 2017 lalu. Diikuti sekitar 350 biker perwakilan dari 23 klub/ komunitas dari wilayah Jabodetabek, disini peserta mendapat kesempatan mencoba kehandalan Suzuki GSX-R 150, motor sport terbaru dari Suzuki yang dilaunching pertengahan Februari.

Ada program sponsor khusus untuk MRC All Bikers dari Suzuki bagi yang ingin memiiliki GSX-R 150, ada savings setidaknya Rp 9,8jt dibandingkan dengan CBR dan Rp 4,5jt jika dibandingkan dengan R15. Juga otomatis mendapatkan bensin gratis hingga 500 liter saat mengikuti touring bersama MRC di tahun 2017 ini, dan jaket MRC All Riders.

 

“Kita bersyukur semua baik, dan dalam semangat kebersamaan sebagai anak-anak bangsa bisa menyempatkan bersatu  dalam kegiatan Silaturahmi MRC All Bikers 2017.  Banyak teman-teman bikers dari lintas produk, bahkan ada yang baru pertama kali ketemu karena acara ini, suatu anugrahNYA dan kebahagiaan bersama,”  ujar Hosea Sanjaya selaku Pengagas dan Sponsor MRC.

“Kegiatan yang rutin diselenggarakan MRC tiap tahun ini berpijak pada Misi MRC, yaitu sebagai tempat berkumpulnya para bikers tanpa membeda-bedakan merek, jenis, status, maupun club motornya, semua sama terpenting manusianya,” lanjut Tommy Ernawan, Ketua MRC.

“Semua bikers yang hadir membawa semangat persaudaraan yang tinggi dan kita melebur jadi satu acara kebersamaan ini milik semua, mencerminkan banyak keragaman di negara kita, namun tetap satu, Putra-Putri Bangsa Indonesia,” tambah Bro Fadil, Ketua Pelaksana Acara ni.

Seperti biasa, kali ini pun MRC menyajikan aneka makanan dan minuman untuk dinikmati bersama sambil bersenda gurau ala MRC All Bikers di Mandiri Tower Cibubur, Jalan Alternatif Cibubur Raya, Jakarta Timur, salah satu markas MRC. Disini para biker dihibur dengan penampilan Band, Dangdut dan Dancers, Games, dan diakhir acara ada Door Prize dengan hadiah satu unit motor Suzuki.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: