MTRI Gelar Pelatihan Safety Riding Guna Tingkatkan Ketrampilan Bermotor

Menyadari pentingnya berkendara aman dan selamat, Master of Torque Riders Indonesia (MTRI) merasa perlu membuat agenda pelatihan untuk para anggotanya. Untuk itu, salah satunya dengan menggelar pelatihan safety riding di Yon Zikon 14 Srengseng Sawah, Lenteng Agung, yang merupakan base training Yamaha Riding Academy (YRA) pada hari Minggu, 26 Februari 2017 lalu.

Sebelumnya kegiatan yang berkaitan dengan safety riding di MTRI sudah beberapa kali dilakukan dengan menghadirkan narasumber di bidangnya, seperti RSA (Road Safety Association), dan YRA. “Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para anggota mendapatkan tambahan pengetahuan dan skill  disamping kesadaran berkendara aman dan selamat”, ujar Bro Ifa Unholy, Kepala Divisi Kegiatan.

Pelatihan safety riding kali ini diperuntukan untuk member MTRI Korwil Jabodetabek yang akan menjadi pilot project kegiatan serupa untuk MTRI wilayah lainnya. “Wilayah Jabodetabek menjadi pilot project untuk kegiatan ini dan rencananya akan diteruskan ke wilayah MTRI lainnya di seluruh Indonesia bersama dengan YRA”, lanjut Bro Ifa.

“Program safety riding menjadi salah satu agenda utama di MTRI untuk memberikan pengalaman dan menambah wawasan serta ketrampilan bermotor anggota kita”, tambah Bro Yodan Amaral, Korwil Jabodetabek.

“MTRI adalah wadah pengguna motor Yamaha MT Series di Indonesia, bagi yang ingin bergabung bisa menghubungi 0898-4219-434, atau kunjungi sosmednya di MT Riders Indonesia (fb), mt.ridersindonesia (ig), Ind_MTRiders (twitter),” tutup Bro Nursal, Penasehat MTRI.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: