Mubes ke-4 AHJ Tetapkan Bro Ibay Menjadi Ketua Presidium AHJ

Regenerasi demi eksistensinya suatu komunitas biker atau wadah yang menaunginya perlu dilakukan, seperti yang dilalkukan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dengan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-4 di Wisma Wahanaartha, Pasar Minggu, Jakarta Selatan hari Minggu, 3 Februari 2017 lalu.

Mencari sosok pemimpin AHJ yang baru menjadi agenda utama Mubes, untuk itu sudah ada dua nama sebagai kandidatnya, yakni Bro Dwi dari Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI)  dan Bro Ibay dari Honda Spacy Riders Club (HSRC). Selain itu, acara ini juga mendengarkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) oleh Bro Buyung Rianto, Ketua Presidium AHJ Periode 2015-2017.

Proses pemilihan berlangsung secara demokrasi ala biker penuh semangat persaudaraan layaknya keluarga besar. Dari perhitungan suara yang masuk, hasilnya Bro Ibay yang bernama lengkap Mohamad Abdillah ini terpilih menjadi Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta Periode 2017-2019.

 

Bro Agus Sigit Wicaksono, PIC Honda Community Wahana Honda yang turut hadir dalam acara ini menyampaikan, Bro Ibay yang murah senyum ini termasuk sosok yang tepat untuk memimpin AHJ di periode berikutnya. “Ibay mempunyai rasa memiliki terhadap sebuah organisasi. Dia selalu berkomitmen kepada apa yang telah diucapkan, dan rasa tanggungjawabnya juga bagus, sehingga layak mengemban tugas sebagai Ketua Presidium AHJ,” ujar Bro Sigit.

Sigit juga berharap, semoga AHJ dibawah kepemimpinan Bro Ibay semakin maju, dapat merangkul anggotanya, dan AHJ dapat memberikan manfaat yang baik kepada anggotanya, main dealer, ATPM dan masyarakat umum.

Bro Ibay tidak menyangka akan terpilih mengemban tugas memimpin organisasi sebesar AHJ ini, karena menurutnya masih banyak yang lebih hebat dari dia. Namun dia tetap menghargai hasil keputusan forum dan menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan ini.

Ibay mengaku sudah banyak belajar dari kepengurusan sebelumnya sebagai modal untuk melanjutkan kinerja AHJ selanjutnya. “Paling tidak, pengalaman saat saya duduk sebagai salah satu pengurus di era Bro Buyung bisa menjadi bekal untuk memajukan AHJ, dengan kerja tim penuh semangat kebersamaan, semoga kita bisa memajukan AHJ lebih baik lagi dalam segala hal,” ujar Bro Ibay.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.