Mukernas ke-9 Federasi Supra Indonesia Hasilkan Dua Keputusan Penting

Federasi Supra Indonesia (FSI) telah memutuskan dua agenda penting dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-9 tahun ini. Sebagai tuan rumah, Honda Supra Club Ciamis (HSCC) melaksanakan acara ini di Gedung Diklat Dekopinda Ciamis, Jawa Barat, Minggu 11-12 Februari 2017 lalu.

Dua keputusan tersebut adalah terpilihnya Bro Edwin dari Malang Supra Club (MSC) sebagai Ketua Umum FSI untuk priode 2017-2019, setelah dia memenangkan perolehan suara atas Bro Yudhitya dari Supra Riders Patroman (SURI). Kemudian juga menetapkan Malang Supra Club (MSC) menjadi tuan rumah Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia ke-12 pada tahun 2018 nanti, setelah tahun lalu di Bandar Lampung.

Keputusan diambil melalui Musyawarah yang dipimpin oleh para Dewan Penasehat FSI, yakni Bro Gatot (HSJ), Bro Kiky (HAST) dan Bro Punky (SUMANTO). Sebelumnya telah disepakati melalui pemilihan dalam Rapat Daerah dari masing-masing Regional.

Keluarga besar FSI menaruh harapan kepada Bro Edwin, semoga dibawah kepemimpinanya FSI semakin maju, dapat merangkul anggotanya, dan dapat memberikan manfaat yang baik kepada anggotanya, Main Dealer, ATPM, Partnership dan masyarakat umum.

“Puji syukur kepada Tuhan YME atas kepercayaan teman-teman FSI memilih saya menjadi Ketua Umum yang baru, saya pribadi berterima kasih atas do’a dan dukungannya. Semoga apa yang menjadi harapan kita semua bisa tercapai dan terwujud demi masa depan FSI yang lebih baik dan sukses,” ujar Bro Edwin dalam sambutannya setelah terpilih.

Acara ini dihadiri seluruh klub yang tergabung di FSI serta yang masih Prospec. Sembilan Regional di Indonesia yang hadir adalah Sumatra, Banten-Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah-DIY, Jawa Timur, Bali Nusra, Papua, Sulawesi dan Kalimantan.

 

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: