Munas HRCI 2018 Memilih Sist Vinna Menjadi Ketum HRCI Periode 2018-2020

AlanBIKERS.com – Honda Revo Club Indonesia (HRCI), indukan Nasional dari klub/ komunitas Honda Revo seluruh Indonesia telah sukses melaksanakan agenda 2 tahunannya, yaitu Musyawarah Nasional (Munas), Sabtu (14/04) ditengah perayaan 1 Dekade HRC DKI Jakarta di Bumi Perkemahan Cibubur (Buperta) Jakarta Timur.

Diantara agenda Munas ini diisi dengan mendengarkan pembacaan laporan kegiatan periode sebelumnya, kemudian juga memilih serta menentukan Ketua Umum HRCI untuk 2 tahun mendatang.

Para bikers HRCI mengikuti acara dengan khidmat, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Honda Bikers.

Selanjutnya, diteruskan dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana Sist Tutik Dwi, Dewan Penasehat HRCI Bro Fuad Rahman dan laporan-laporan kegiatan kepengurusan periode 2016-2018 yang dibacakan langsung oleh Bro Bismo, Ketum HRCI.

Pembacaan laporan disetujui oleh para peserta Munas, secara resmi Bro Bismo meletakkan tongkat kepemimpinannya yang akan dilanjutkan oleh Ketum terpilih.

Bro Fuad Rahman, Dewan Penasehat HRCI saat memberikan sambutan.

Hasil Munas ini memilih Sist Vinna dari HRRC Bandung menjadi Ketua Umum HRCI periode 2018 – 2020 meneruskan tongkat estafet dari Bro Bismo Ananto Aji Ketum periode sebelumnya. Sist Vinna meraih suara terbanyak dari 3 calon lainnya, yakni Bro Irwansyah (Bengkulu Revo Club), Bro Sutakim (Revo Owner Club Solo), Bro Monique (Club Automotive Revo Salatiga). (Fuad/AB)

34Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: