Musprov YRFI Daerah Istimewa Yogyakarta Hasilkan Ketua Baru Bro Danang

AlanBIKERS.com – Melanjutkan berakhirnya masa kepengurusan periode sebelumnya, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) pada hari Sabtu pekan lalu (14/07).

Acara ini berlangsung di stadion Maguwoharjo Sleman Jogjakarta yang juga sebagai Home base dari Yamaha Riding Academy (YRA).

Musprov ini juga di hadiri oleh Setyo perwakilan dari YIMM, Bro Abie dan Bro Ryan perwakilan pengurus YRFI Nasional, Dealer Yamaha SBM Jogjakarta serta perwakilan dari klub/ komunitas bikers Yamaha yang ada di Jogjakarta.

Hasil dari Musprov ini terpilihlah Bro Danang dari Sleman Sembada King Community (SSKC) menjadi Ketua YRFI Jogjakarta untuk periode 2018-2021.

Setyo perwakilan dari YIMM ketika memberikan sambutan dalam Musprov.

“Kami berharap hasil dari agenda Musprov ini dapat membuat YRFI Jogjakarta semakin solid dan berkembang,” ujar Bro Yoga dari Ying Yang King Community (YYKC) selaku Ketua Pelaksana acara.

“Semoga dengan kepengurusan baru yang sudah terbentuk ini dapat bersinergi dengan kepengurusan nasional dalam menjalankan semua program kerja YRFI,” lanjut Bro Abie, Ketua Nasional YRFI.

Bro Abie saat memberikan sambutan.

Dalam rangkaian acara Musprov ini juga disisipkan konten product knowledge motor Yamaha Lexi yang disampaikan oleh perwakilan dari Dealer Yamaha SBM Jogjakarta.

 

90Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: