N250RC Indonesia Akan Gelar Kopdargab Nasional di Bali Rayakan Satu Dekade

AlanBIKERS.com – Dalam rangka memperingati 10 tahun usianya atau Satu Dekade, Ninja 250R Community (N250RC) Indonesia akan menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) Nasional di Bali.

Ajang akbar mereka ini mengambil lokasi di Lapangan Kapten Japa Banjar Tohpati, Desa Kesiman, Kertalangu Kec. Denpasar Timur, pada tanggal 16,17 dan 18 Agustus 2018 dengan mengusung tema ‘Satukan Nusantara’.

Selaku tuan rumah, Chapter Bali sudah mempersiapkan sederat acara yang menarik tentunya guna menjamu para bikers penunggang Ninja 250R dari seluruh Nusantara yang akan hadir. Rencana rangkaian acara yang akan digelar antara lain adalah Gala Dinner, ramah tamah, aneka fun games lalu ada Baksos.

Tak kalah menariknya adalah para tamu akan diajak riding menikmati indahnya alam Bali, seperti riding ke Pandawa Beach via jalan Tol Bali Mandara, riding ke Jati Luwih melintasi pedesaan dengan hamparan pemandangan alam nan asri, lalu ke Lapangan Kapten Japa. Kemudian makan siang bersama sambil menikmati indahnya pemandangan di Teras Siring.

“Selain sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar member serta keseluruhan elemen yang terlibat, dalam acara ini kami ingin lebih memperkenalkan budaya Bali dan objek wisatanya ke tingkat nasional,” ujar Bro Key Selaku Ketua Chapter N250RC Bali.

Untuk mengetahui lebih lanjut seputar acara ini bisa menghubungi langsung Bro Key di nomor 08214564755.

 

28Shares

Satu tanggapan untuk “N250RC Indonesia Akan Gelar Kopdargab Nasional di Bali Rayakan Satu Dekade

  • 10/07/2018 pada 10:44 pm
    Permalink

    Mantaap satukan nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.