N250RC Jabodetabek Berbagi Dengan Anak-Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

AlanBIKERS.com – Dengan semangat berbagi kepada yang membutuhkan serta menjalankan agenda tahunannya di bulan suci Ramadhan, Ninja 250R Community (N250RC) gabungan chapter se-Jabodetabek menggelar buka puasa bersama dan Bakti Sosial hari Jumat lalu (01/05).

Dengan mengusung tema ‘Menyisihkan Rezeki Untuk Berbagi’, kegiatan ini diawali dengan berkumpul terlebih dahulu sebagai titik kumpul sekitar pukul 15.00 WIB di Bike Corner, Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk Jakarta Barat. Dari sini mereka riding menuju Panti Asuhan Yatim Piatu Dhuafa, Yayasan Assurrus, Jalan HH Gang i  No. 63, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Setibanya di panti acara diawali saling memperkenalkan diri dan ramah tamah dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran serta ceramah agama. Kemudian penyerahan donasi Baksos dalam bentuk bingkisan dan sejumlah uang tunai diserahkan kepada pengurus panti.

Usai dari panti mereka kembali menuju Bike Corner guna persiapan untuk berbuka puasa bersama. Mereka pun menikmati buka puasa bersama sekaligus sebagai ajang silaturahmi keluarga besar N250RC wilayah Jabodetabek.

Menambah keseruan acara di Bike Corner ini, juga ada pembagian doorprize dengan hadiah ban Pirelli, lalu ditambah ada pembagian oli Idemitsu kepada masing-masing para perwakilan chapter yang hadir. Turut pula hadir Bro Agung, Ketum N250RC dan Bro Eyang Korwil Jabodetabek serta para Kapten dari masing-masing Chapter di Jabodetabek.

Chapter N250RC yang hadir adalah West Chapter, North Chapter, East Chapter, KKN  Chapter Bekasi, Central Chapter, MD Depok Chapter, Cibubur Chapter, CLC Cileduk Chapter, Puri Chapter Westar dan Abi Angel Biker.

 

“Kami memang hobi naik motor, tapi kami pun hobi menyisihkan rezeki untuk berbagi kepada saudara-saudara kami yang membutuhkan seperti adik-adik yang di panti asuhan ini, agar bisa ikut merasakan kebahagian seperti anak-anak lainnya, itulah kami biker N250RC Jabodetabek,” ujar Bro Iwan, Kapten West Chapter selaku Ketua Panitia acara ini.

 

 

20Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *