Nikmati Indahnya Alam, Tourjib Ke-2 CRC Lebih Akrabkan Anggotanya

CBR Riders Cibitung (CRC) melaksanakan salah satu agenda wajib tahunannya, yaitu Touring Wajib (Tourjib) keduanya ke penginapan Soeng Cempaka Pantai Sayang Heulang – Garut, Jawa Barat pada tanggal 14-16 April 2017 lalu.

Mengusung tema sekaligus menjadi slogannya ‘CRC Tetap Satu Hati, Satu Untuk Semua’, kegiatannya ini bertujuan untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan antar anggota, ajang latihan safety riding saat konvoi serta cara menghargai sesama pengguna jalan.

Mengambil titik kumpul di Teras kopi Café Tambun, mereka berangkat jumat malam dilepas Bro Adi Jigo, Pembina CRC. Dalam perjalanannya menuju lokasi acara, mereka sempatkan singgah di daerah Garut menikmati kuliner setempat yang disambut oleh pengurus dan anggota dari CCI Garut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada CCI Garut yang bersedia menyambut rombongan kami, mohon maaf jika sudah merepotkan, besar harapan kami  silaturahmi ini tetap terjaga,” ujar Bro Isa, Ketum CRC.

Rangkaian acara diawali Sabtu malam dengan makan malam bersama dan ramah-tamah, dilanjutkan beberapa sambutan, mulai dari Bro Prie (Pembina CRC) yang menyampaikan sejarah berdirinya CRC, lalu Bro Isa (Ketum CRC). “CRC bisa menjadi lebih baik berkat support dan kerjasama seluruh member, saya berharap kedepannya kita bisa lebih maju lagi, semoga kita semua dapat memberikan konstribusi untuk kemajuan CRC,’ ujar Bro Prie.

Sedangkan sambutan khusus dari member baru diwakili Bro Irvan, “CRC berbeda dengan club lainnya, yang sangat peduli dengan lingkungan dan selalu berusaha bermanfaat untuk orang lain, karenanya tergerak hati saya dengan  ketulusan ingin bergabung dengan klub ini,” ujar biker pemilik Teras kopi Café ini.

Acara yang berlangsung hingga tengah malam itu juga diisi dengan sharing atau forum, dan disini ada acara cukup istimewa, yaitu peresmian kemeja dan KTA desain baru, kemudian pengukuhan member baru dan menjelang penutupan seluruh rangkaian acara mereka lakukan foto bersama.

“Terimakasih atas pasrtisipasi dari seluruh anggota hingga acara ini dapat terlaksana sesuai rencana, dengan kemeja dan KTA desain baru ini semoga bisa memberikan semangat baru untuk kemajuan CRC untuk lebih baik. Mari kita semua semua member, pengurus, pembina dan founder CRC saling berjabat tangan bersatu dan saling support,” ujar Bro Isa.

Esok Minggu paginya dilanjutkan Sunmori (Sunday Morning Ride) ke Bukit Teletubis masih sekitar Pantai Sayang Heulang Garut. Setiba diatas bukit, CRC mengibarkan bendera merah putih sebagai simbol kecintaan mereka terhadap Indonesia dan keindahan pesona alamnya.

“Masih banyak keindahan pesona alam indonesia yang belum diketahui banyak orang,  karenya kami  ingin member CRC dapat melihat dan menikmati langsung alam disini, sekaligus lebih mengenal keindahan salah satu objek wisata Indonesia,” tutup Bro Isa.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.