North CBR Reborn Berbagi Rejeki Dengan Anak Yatim Piatu

AlanBIKERS.com – Banyak strata sosial yang terkena dampak ekonomi dari adanya pandemi Covid-19, salah satu diantaranya dari kalangan anak yatim piatu. Melihat kondisi seperti ini, para bikers pengguna Honda CBR yang tergabung didalam North CBR Reborn (NCR) menggelar bakti sosial (Baksos) guna meringankan beban anak-anak yatim piatu.

Dengan mengusung tema ‘Berbagi itu Indah’, mereka melakukan aksi sosialnya ini di Yayasan Yatim Piatu AT-Taqwa, Jl. Dukuh Timur No. 59 Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis dan Jumat (7-8/5).

Seperti yang disampaikan oleh Bro Dian Selaku Pembina NCR, dilakukannya kegiatan ini untuk membantu meringankan beban yayasan, khususnya biaya berbuka puasa untuk anak-anak yang ada di yayasan ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Disini kami juga sekaligus ingin meningkatkan kepedulian akan sesama, khususnya kepada para anak yatim yang kurang beruntung. Dalam kesempatan ini kita menyerahkan sejumlah paket makanan untuk berbuka dan donasi uang tunai,” jelas Bro Dian.

Rangkaian acara di Yayasan Yatim Piatu AT-Taqwa diawali dengan sambutan langsung oleh Rosita, perwakilan dari pengurus yayasan, lalu perkenalan dari NCR disampaikan oleh Wakil Ketua NCR Bro Eddy yang menyebutkan kalau Sekretariat NCR berada di Jalan Mahoni No. 89, Koja Lagoa, Tanjung Priok.

“Kami berharap, dengan adanya acara ini sekiranya dapat memberikan manfaat dan meningkatkan ukhuwah kita sesama manusia, terutama terhadap anak yatim piatu,” ujar Bro Eddy.

Mewakili yayasan, Rosita pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada NCR yang sudah mau ingat dan bersedia berbagi dengan anak-anak yatim yang ada di Yayasan Yatim Piatu AT-Taqwa.

Usai menyerahkan simbolis donasi, rombongan NCR yang terdiri dari 5 orang ini melanjutkan kegiatannya hari itu dengan rolling santuy lalu buka puasa bersama. Rencananya, NCR kembali akan menggelar acara santunan anak yatim piatu pada hari Minggu, 17 Mei 2020.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.