NW-ID Tangsel Gelar Touring Satu Tahun Kebersamaan Ke Bumiayu

Dengan mengusung tema “Satu Tahun Kebersamaan”, Naked Wolves Indonesia (NW-ID) Chapter Tangerang Selatan memperingati setahun usianya gelar touring ke Bumiayu, Jawa Tengah pada tanggal 27-29 Januari 2017 lalu.

Dengan 12 peserta dan 4 bocengernya, komunitas pengguna Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS asal kota Tangerang Selatan ini memulai perjalanannya dari titik kumpul pertama di  SPBU PDK Cirendeu pada hari Jumat, 27 Januari. Usai briefing dan berdoa bersama, rombongan menuju titik kumpul kedua di wilayah Kalimalang Bekasi, disini bergabung dengan rombongan lainnya yang telah menunggu.

Setelah rombongan lengkap, lanjutkan perjalanan menuju Kota Bumiayu dipimpin oleh Bro AT sebagai RC (Road Captain). Selama perjalanan inilah rasa persaudaraan dan kebersamaan yang berjalan setahun ini lebih terasa, dimana saat beberapa wolvers (sebutan para anggota Naked Wolves Indonesia) mengalami trouble secara bergantian saling mengkodisikan.

Suka duka dirasakan bersama penuh kekeluargaan, kehangatan persaudaraan makin terasa saat menikmati hawa pegunungan Bumiayu yang sejuk alami. Dari Bumiyu rombongan ini melanjutkan perjalanan ke Kota Cilacap diiringi siraman air hujan. Di Cilacap, rombongan disambut dan dikondisikan oleh para wolvers dari NW-ID Chapter Cilacap.

“Sepulang dari Bumiayu kita sempatkan berfoto bersama dan mengeksplore alam pegunungan Bumiayu. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke Kota Cilacap, mengunjungi objek wisata Teluk Penyu dan Benteng Pendem yang lokasinya persis diseberang Pulau Nusakambangan,” ujar Bro Saddam, Kordinator Chapter Tangerang Selatan.

“Perjalanan dengan trek yang luar biasa pokoknya kang…,semua peserta turing merasa puas walaupun meleset dari rundown yang dibuat, bahkan mereka pengen lagi, dan yang terpenting semua selamat dalam perjalanan berangkat maupun kembali ke rumah masing-masing,” tutup Bro Saddam.

 

2Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.