Peduli di Bulan Ramadhan, CCI Jember Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim

AlanBIKERS.com – Ramadhan yang menjadi bulan suci penuh berkah oleh masyarakat muslim, dijadikan momentum untuk mendulang keberkahan dan pahala. Untuk itu, CBR Club Indonesia (CCI) Jember pun melakukan aksi di berbagi di Ramadhan tahun ini.

Bakti sosial yang menyasar kepada anak yatim tersebut dilakukan di Perumahan Alam Hijau Sukorambi, Jember, Jawa Timur pada Minggu, (17/5) lalu dengan tajuk CCI Jember Peduli Anak Yatim.

Berlatarbelakang dari ajaran agama Islam yang memerintahkan umatnya untuk saling membantu antar sesama, terutama membantu yang sedang dalam keadaan kesusahan dan kesempitan hidup ditengah wabah virus corona saat ini.

Disaat kondisi pandemi Covid-19 dan anjuran sosial distancing saat ini, CCI Jember bergerak untuk menyalurkan rejekinya kepada anak yatim. Kegiatan ini juga sebagai pembelajaran untuk semua, khususnya member CCI Jember. Dimana, setiap rejeki didapat ada sebagian hak untuk anak yatim.

Selain pemberian santuan kepada anak yatim, CCI Jember juga membagikan masker kepada masyarakat guna mencegah mewabahnya virus corona. Usai menggelar aksi sosial, seluruh member CCI Jember yang ikut dalam aksi sosial melanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

“Kami bersyukur masih bisa berkumpul dan melakukan kegiatan baksos di saat masa pandemik seperti saat ini. Semua berharap wabah corona yang tengah melanda negeri ini akan segera berakhir,” ujar Bro Alfian, Ketua CCI Jember selaku panitia acara. (CCI/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.