Peduli Lansia Terdampak Covid-19, Bold Riders Gorontalo Donasikan Paket Sembako

AlanBIKERS.com – Komunitas bikers yang bernaung didalam Bold Riders Gorontalo lakukan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan 84 paket sembako kepada sejumlah lanjut usia (Lansia) yang ada di Desa Huntu Barat, Kecamatan Bulango Selatan, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Sabtu (23/5).

Kegiatan yang digalang oleh Bold Riders ini merupakan hasil partisipasi bersama seluruh anggota dari 15 klub/ komunitas yang tergabung didalam Bold Riders Gorontalo. Paket sembako yang didonasikannya ini terdiri dari beras, telur, ikan kaleng, mie instan, gula, kopi dan teh.

Bro Ronald Sandro Amin, Ketua Bold Riders Gorontalo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kali ketiga dalam kurun waktu dua tahun sejak terbentuknya Bold Riders Gorontalo.

“Kegiatan ini memang rutin kami laksanakan setiap bulan suci Ramadhan, namun pada tahun ini berbeda karena adanya pandemi COVID-19, sehingga kami mengambil kesempatan jelang hari Raya Idul Fitri 1441 H,” ujar Bro Ronald.

Dia pun berharap dengan bantuan paket sembako ini semoga mampu meringankan beban para Lansia dalam menghadapi dampak dari pandemi Covid-19 .

“Tak lupa pula kami ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Bold Riders Gorontalo yang telah ikut berpartisipasi didalam acara ini, semoga kebaikan dan keihklasannya ini mendapatkan berkah dari Allah SWT. Aamiin,” tutup Bro Ronald. (Yanto/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.