Peduli Pengguna Jalan, Komunitas Honda StreetFire Berbagi Takjil

AlanBIKERS.com – Seperti diketahui, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, sekecil apapun kegiatan positif yang kita lakukan bernilai ibadah dan menjadi pahala kebaikan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh para bikers yang tergabung didalam Honda StreetFire Jakarta Club (HSFJC) bersama CB150R UnAssociated, mereka melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil, pada hari Kamis pekan lalu (31/05) di perempatan lampu merah Tugu Tani, Jakarta Pusat.

Berkoordinasi dengan pihak Kepolisian di pospol setempat, para bikers ini antusias membagikan takjil atau menu untuk berbuka puasa dengan menu air mineral, kurma dan makanan ringan lainnya.

HSFJC bersama komunitas Honda StreetFire lainnya bukan hanya membagikan takjil, tapi juga mengingatkan ke pengendara untuk taat dan patuh berlalu lintas, dengan tidak menyerobot lampu isyarat dan berhenti di belakang garis stop.

“Alhamdulillah.., acara bagi-bagi takjil kemaren berjalan lancar sesuai yang di harapkan, meski tidak seberapa yang kami berikan, setidaknya sedikit bermanfaat buat pengendara yang masih dijalan,” ujar Bro Hengky selaku Ketua Umum HSFJC.

“Terimakasih buat temen-temen yang udah support dalam acara ini, niat baik, semangat dan uluran tangan semuanya mendapatkan balasan yang setimpal.” tutup cerita Hengky (Fuad/AB)

87Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: