Perayaan 4th Anniversary YRFI Cirebon Usung Tema BANCAKAN

AlanBIKERS.com – Mengusung tema ‘BANCAKAN’, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Wilayah Cirebon melaksanakan perayaan ulang tahunnya ke-4 Sabtu pekan lalu di Famouz Caffee Cirebon (28/04).

Dengan konsep sederhana, acara syukuran ulang tahunnya ini menjadi ajang silaturahmi yang dihadiri sekitar 200 bikers perwakilan dari klub/ komunitas yang tergabung didalam YRFI Cirebon.

Rangkaian acara tetap berjalan meriah dengan menyuguhkan beberapa hiburan, seperti penampilan dari band lokal A3 Band kemudian aksi hipnotis yang menghibur dari GieBram Elsava Master Hypno Cirebon.

Turut pula hadir perwakilan dari Pengurus Pusat YRFI Nasional yang diwakili oleh Sist Ana sekaligus memberikan dukungan dan semangat kepada kawan-kawan anggota YRFI Cirebon.

“Dengan bertambahnya umur, semoga YRFI Cirebon semakin kreatif, semakin besar, dan solid,” ujar Sist Niken Bee Anshar selaku Ketua Panitia dalam sambutannya.

Hadir pula Kanit Dikyasa Polres Cirebon Kota Inspektur Polisi Dua Bambang Indrijanto SH yang turut memberikan sambutan. “Klub/ komunitas bermotor harus jadi contoh berkendara yang baik bagi masyarakat umum dan dapat bermitra dengan Polri,” ujarnya

Dalam rangkaian acaranya ini juga dilakukan penyerahan plakat oleh Bro Wilma selaku Ketua YRFI Cirebon kepada perwakilan klub/ komunitas yang hadir di acara. Dipenghujung acara diisi dengan pengundian doorprize dan juga tiup lilin.

44Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.