Perayaan HUT ke-3 CBR TAC Sukses Kombinasikan Hiburan dan Sosial

Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-3, pada tanggal 3 Februari 2018 lalu CBR Tangerang Club (CBR TAC) berbagi suka citanya dengan ratusan biker di lapangan Alun-alun Kota Tangerang. Dengan mengusung tema “Together Forever”, beragam acara mereka sajikan guna menjamu para biker perwakilan dari 375 klub/komunitas yang hadir dari berbagai kota di Indonesia.

Secara keseluruhan rangkaian acara mereka ini berakhir sukses, terlihat sejak acara dimulai pagi hari selalu ramai oleh tamu undangan hingga akhir acara malam hari. Ditambah lagi dari panggung utama hiburan yang dipandu oleh MC Jacko Gelo menjadikan rangkaian acara ini semakin pecah dengan sederet hiburan khas biker. Para bikers dari berbagai klub/komunitas nampak guyub sangat menikmati keriaan bernuansa brotherhood ala biker ini hingga akhir .

CBR TAC yang juga berada dalam wadah Asosiasi Honda CBR (AHC) ini sangat sadar bahwa mereka bagian dari masyarakat yang harus peduli dengan lingkungan sekitarnya, karenanya dalam hajatannya ini juga disisipkan aktifitas sosial, yaitu donor darah dan santunan anak yatim. Selain itu, mereka juga memperlihatkan kepada masyarakat bagaimana berkendara dengan baik dan benar dengan melakukan rolling city sambil safety campaign.

Menariknya, gelaran acara ini juga dihadiri Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah yang turut ikut melepas rombongan rolling city. Dalam kesempatan ini dia berpesan kepada seluruh biker, terutama yang ada di Tangerang agar bisa menjadi contoh yang baik bagi komunitas biker lainnya serta menjadi pelopor keselamatan di jalan raya.

“Acara ini kami adakan sebagai ungkapan rasa syukur atas 3 tahun perjalanan CBR TAC, untuk itu kami ingin berbagi rasa suka cita ini dengan kawan-kawan biker sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar biker. Harapan saya kedepannya nanti kami bisa menjadi klub yang baik, moderen yang bermanfaat untuk masyarakat umum dan khusunya buat keluarga besar CBR TAC,” ujar Bro Hendi Ketua Umum CBR TAC dengan senyum khasnya.

Bro Hendi saat menyerahkan santunan

Malam harinya, saat puncak acara pemotongan tumpeng ulang tahun turut mendampingi dan menyaksikan ketika Bro Hendi melakukan seremonial potong tumpeng dari Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Banten, TB Roy Fachrozi Basuni dan Sekjen IMI Kota Tangerang, Ade Gumilar menjadikan acara lebih terasa istimewa lagi.

“Kami sangat mendukung komunitas bikers Honda untuk mengadakan kegiatan yang positif, melalui acara ini diharapkan CBR TAC dapat memberikan yang terbaik untuk anggotanya dan masyarakat umum. Selain memberikan santunan kepada masyarakat, juga memberikan hiburan yang dapat dinikmati bersama-sama,” ujar Bro Sigit, PIC Community Development Wahana Honda yang juga hadir di acara ini.

Dia menambahkan, dengan acara seperti ini juga menunjukkan bahwa bikers Honda bukan geng motor, karena CBR TAC selain dibawah pembinaan Main Dealer Honda juga dibawah pembinaan IMI Kota Tangerang.

Bro Sigit saat memberikan sambutan.
2Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.