Perayaan HUT ke-4 ABG Ajak Satu dalam Persaudaraan & Cinta Tanah Air

Gelaran perayaan HUT ke-4 Asosiasi Bikers Gorontalo (ABG ) berlangsung semarak di Lapangan Buladu – Kota Barat, Kota Gorontalo, Sabtu, 8 April 2017 lalu. Dengan mengusung tema “Satu dalam Persaudaraan & Cinta Tanah Air”, hajatan wadah bagi para komunitas bikers di Gorontalo ini dihadiri lebih dari 600 biker.

Mereka datang dari Sulawesi, Kalimantan, Jawa dan Bali, turut pula hadir para penjabat setempat, Pengurus KNPI Provinsi Gorontalo, Kasatlantas Polres Gorontalo Kota beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Kasatlantas Kota Gorontalo menyampaikan pentingnya safety riding, dan mengajak para anggota ABG menjadi pelopor keselamatan, karena keselamatan yang utama dalam berkendara, serta ABG dapat menjadi panutan bagi pengguna jalan lainnya.

 

Gelaran acara yang dilaksanakan rutin setiap tahun ini, sekaligus sebagai momen untuk memperingati hari ulang tahun Provinsi Gorontalo dan ABG yang menjadi komunitas binaannya sebagai contoh untuk masyarakat umum, khususnya generasi muda agar tidak terlibat dalam kegiatan negative.

Para biker yang hadir menikmati beragam suguhan acara disini, mulai dai temu bikers se-Indonesia, pameran bikers, drama bikers Gorontalo, sosialisasi safety riding, sosialisasi wisata Gorontalo, sosialisasi anti narkoba, tarian tradisional Gorontalo, rolling city, bikers awards, parade band, game bikers, gorapu show, Dj performance, sexy dancer dan malam keakraban.

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada All Bikers Indonesia yang sudah datang menghadiri dan ikut mensukseskan acara ini, mohon maaf bila masih ada kekurangan dalam segi fasilitas yang kami sediakan. Semoga selamat dalam perjalanan pulang ke daerahnya masing-masing, tetap utamakan safety riding, ingat keluarga menanti di rumah,” ujar Bro Opan Kidamu, Ketua ABG.

Bro Opan Kidamu, Ketua ABG

“Sukesnya acara ini tak lepas dari peranan kerja keras tim panitia dan dukungan dari pihak-pihak pendukung acara ini, khususnya Pemerintah Kota Gorontalo, KNPI Provinsi Gorontalo, U-Mild, Top Coffe serta seluruh bikers Gorontalo,” tambah Bro Opan.

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: