Perayaan HUT ke-7 SRFC Gorontalo Meriah Sisipkan Sosialisasi Safety Riding

Dengan mengusung tema ‘Merah Hitam Menjadikan Kita Sodara’, Suzuki Rider F150 Club (SRFC) Pengda Gorontalo sukses merayakan HUT ke-7 Sabtu pekan lalu di Lapangan Taruna Remaja, Hulonthalangi, Kota Gorontalo (24/03).

Pesta ulang tahun klub biker pengguna Suzuki Satria F150 asal Gorontalo ini berlangsung sejak pukul 16.00 WITA dibuka dengan sambutan oleh Bro Ray, Ketua Panitia. Secara resmi rangkaian acara hari itu dibuka oleh Ketua IMI Provinsi Gorontalo Ridwan Bobihoe.

Hadir juga dari pihak Lantas Kota Gorontalo dengan sosialisi safety riding memaparkan mengenai peraturan lalu lintas. Usai sosialisai dilanjutkan dengan rolling city yang diikuti seluruh bikers yang hadir dengan pengawalan dari pihak Lantas Kota Gorontalo sekaligus mengkampanyekan tertib berlalu lintas.

“Tamu bikers yang hadir dalam acara kami ini tidak hanya dari Gorontalo, banyak juga dari luar daerah, sebagian besar datang dari kota-kota yang ada di Indonesia bagian timur ikut meramaikan gelaran perayaan ulang kami ini,” ujar Bro Santo, Ketua Umum Suzuki Riders F150 Club Pengda Gorontalo.

Puncak acara malam harinya kemeriahan acara ini makin terasa dengan sederet hiburan yang disajikan oleh panitia. Mulai dari penampilan FDJ Sheva dan FDJ Fingky Perfom, Dance Performance, Band Reggae Jarang Break. Malam itu seluruh bikers ikut bergoyang mulai dari depan panggung utama, semakin malam acara semakin heboh dan meriah.

Suksesnya acara ini berkat dukungan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo, Pemerintah Kota Gorontalo, IMI Provinsi Gorontalo, PT HM Sampoerna Gorontalo, Suzuki Sinar Galesong, Hydro Coco, PT Awet Sukses dan Clover Cating Stiker.

“Ucapan terima kasih kepada Asosiasi Bikers Gorontalo yang berkontribusi baik imateri maupun materi guna mendukung dan mensukseskan Anniversary Srfc Pengda Gorontalo Yang Ke 7 Tahun ini,” tutup Bro Santo.

1Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.