Perkuat Persaudaraan, CBR TAC Gelar Family Gathering Rayakan HUT ke-2

Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang kedua, CBR Tagerang Club (CBR TAC)  menggelar Family Gathering di Puri Retno 2, Karang Bolong Anyer, Serang, Banten pada tanggal 4 – 5 Februari 2017 lalu. Mengusung tema “CBR TAC Road To Glory”,  acara ini bertujuan untuk memperkuat hubungan kekeluargaan selain antar anggota, juga keluarga atau pasangannya.

“Perayaan ulang tahun kali ini sengaja dibuat dalam bentuk Family Gathering, tidak terbuka mengundang kawan-kawan biker lain. Kami ingin fokus ke internal untuk memperkuat silaturahmi selain antar anggota, juga keluarga atau pasangannya,” ujar Bro Hendi, Ketum CBR TAC.

Bro Hendi juga menjelaskan, sesuai dengan tema acara yang diartikan CBR TAC menuju kejayaan, karenanya perlu satu semangat yang sama untuk mencapainya, dan itu diawali adanya kekompakan serta persaudaraan yang solid dalam keluarga besar CBR TAC, itulah tujuan yang ingin dicapai dalam acara ini.

Dikemas degan konsep touring kombinasi gathering, nuansa persaudaraan acara ini terlihat dari sabtu pagi hingga sore diisi dengan beberapa fun game, diantaranya lomba tarik tambang, adu pukul dengan bantal dan permainan lainnya yang mengundang gelak tawa seluruh peserta klub yang berdiri sejak 25 januari 2015 ini.

Malam harinya dilanjutkan dengan acara lainnya, mulai dari sambutan Bro Yunus (Ketua Panitia), Bro Hendi (Ketum CBR TAC) dan Bro Jefri salah satu founder CBR TAC. Kemudian pemotongan kue ulang tahun oleh Bro Hendi dan do’a bersama dipimpin Bro Iyan (Div. Rohani), penyerahan hadiah untuk pemenang fun game lalu diakhiri hiburan organ tunggal.

Dalam kesempatan ini pengurus juga memberikan plakat kepada anggota yang layak mendapatkan apresiasi, penghargaan ini diberikan kepada Bro Ebit karena paling rajin kopdar dan Bro Pawit atas toleransinya yang kuat kepada anggota lain.

“Saya berharap, semoga CBR TAC makin besar, makin solid dan jadi klub biker yang memberikan banyak manfaat buat anggota pada khususnya dan masyarakat umumnya,” ujar Bro Hendi.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.