Perkuat Silaturahmi, Tiga Paguyuban Bikers Honda Tourgab ke Pantai Mutun

Klub/ komunitas yang tergabung didalam paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AJH) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) gelar Touring Gabungan (Tourgab) pekan lalu. Tourgab kali ini mengambil lokasi ke Pantai Mutun Pesawaran, Kabupaten Pesawaran, Lampung pada tanggal 16 – 18 Februari 2018 lalu.

Selain diikuti paguyuban bikers Honda yang berada dibawah naungan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), turut pula anggota dari Paguyuban Honda Banten (PHB). Setibanya di Lampung rombongan bikers Honda dari pulau Jawa ini sengaja menyempatkan untuk menyambangi bikers Honda Lampung anggota dari paguyuban Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL).

“Turing ini bisa disebut sebagai touring gabungan lintas antar paguyuban dan asosiasi, kerena melibatkan juga untuk lebih memperkuat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan sesama biker Honda yang sama-sama berada dibawah naungan Main Dealer Honda,” ujar Bro Ibay, Ketua Presidium AHJ.

Ki-ka : Bro Ibay dan Bro Randu

Jumat malam (16/02) sebagai acara awal di Lampung, bertempat di penginapan Pantai Mutun mereka melakuan kopdar gabungan tiga paguyuban (AHJ, AHMT, dan AMHL) yang diisi dengan sharing seputar masing-masing paguyubannya, juga ada pengukuhan kepengurusan baru AMHL. Turut hadir dalam acara ini Bro Randu perwakilan dari PT. Astra Honda Motor (AHM) serta PIC Community dari Main dealer Jakarta, Tangerang dan Lampung.

Selain itu, keesokan harinya, Sabtu (17/02) dalam rangkaian kegiatan ini juga disisipkan kegiatan sosial, yaitu baksos dengan membagikan bingkisan alat tulis kepada sekitar 100 anak murid-murid SDN 14 Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung.

“Ini merupakan wujud dari rasa syukur kami karena masih bisa melakukan kegiatan ini, untuk itu kita ingin berbagi dengan adik-adik disini agar dapat menambah semangat mereka untuk menuntut ilmu di sekolahnya meski berada di pinggir pantai,” tutup Bro Ibay.

Ki-ka : Bro Ibay dan Bro Sigit

“Semoga dengan diadakannya acara tourgab antar paguyuban Honda ini dapat menjalin silaturahmi anggota komunitas bikers Honda yang tergabung didalamnya,” tutup Bro Sigit, PIC Community Development Wahana Honda.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.