Posko Mudik GSX Community Nusantara Ingin Kurangi Angka Kecelakaan Pemudik

AlanBIKERS.com – Jelang mudik lebaran, sejak H – 6 (09/06) hingga H + 6 (22/06) nanti GSX Community Nusantara berinisiatif mendirikan Posko Mudik. Mereka serentak membuka Posko Mudik di beberapa titik mulai dari Cikarang hingga Boyolali.

Meski ini dilakukan oleh para bikers pengguna Suzuki GSX yang tergabung didalam GSX Community Nusantara, namun Posko ini terbuka untuk umum para pemudik yang sedang riding mudik dan ingin istirahat, baik dari kalangan bikers ataupun bukan.

Posko ini memang sengaja dibangun untuk membantu para pemudik agar selalu bugar dan tetap sehat dalam perjalanan, disini mereka bisa beristirahat sembil menikmati makanan dan minuman. Dengan demikian, ini dapat mengurangi resiko kecelakaan yang diakibatkan karena kelelahan setelah berkendara jarak jauh.

Keseluruhan Posko mudik tersebut adalah persembahan dari GSX Community Nusantara Chapter Cikarang, Cikampek, Cirebon, Bandung, Cilacap dan Boyolali-Klaten. Aktifitas Posko mudik ini pun turut dipantau oleh Ketua Umum dan Pengurus Pusat GSX Community Nusantara lainnya.

“Terima kasih kepada semua chapter yang telah membuka posko mudik, semoga ini bisa berdampak kepada berkurangnya tingkat kecelakaan dari para pemudik dibandingkan tahun lalu,” harap Bro Ilham, Ketum GSX Community Nusantara.

Lokasi Posko Mudik GSX Community Nusantara :

– Posko mudik Cikarang, Jalan R.E Martadinata (depan Toko Monalisa Cikarang).

– Posko mudik Cikampek, Jalan Jendral Sudirman Sari Mulya Cikampek.

– Posko mudik Bandung,  Jalan Soekarno Hatta (depan gedung KNPI Bandung).

– Posko mudik Cirebon,  Jalan Brigjen Darsono Bypass Cirebon.

– Posko mudik Cilacap, Jalan Jatilawang Karang Pucung.

– Posko mudik Boyolali – Klaten, Jalan Alun – alun Kidul Boyolali.

65Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: