Rayakan 9 Tahun Usianya, BHOTUC Gelar Syukuran dan Pelantikan

Bogor Thunder Club (BOTHUC) genap berusia 9 tahun pada tanggal 31 Desember 2017 lalu, mereka merayakannya dengan acara secara internal di dua lokasi. Diawali Sabtu (06/01) berkumpul di lapangan Sakura Ciapus, Bogor sekitar jam 09.00 WIB. Kemudian menuju Kampoeng Salaka, Pure Ciapus, Kabupaten Bogor, Bogor Selatan.

Setibanya di lokasi yang dituju mereka terlebih dahulu sharing seputar kegiatannya, lalu games ringan guna lebih memeriahkan suasana. Disni mereka sekaligus melakukan seremonial pelantikan anggota baru sebanyak 4 orang, yaitu Bro Adit, Bro Rizki, Bro Nanang dan Bro Putra. Anggota baru ini juga mendapatkan pencerahan seputar  sejarah BOTHUC, bagaimana solidaritas antar biker serta safety riding.

Setelah penyematan sebagai simbolis menjadi anggota baru BOTHUC dilanjutkan dengan photo session sebelum meninggalkan Kampoeng Salaka. Usai menikmati kebersamaan dengan panorama alam disitu, mereka melanjutkan lokasi berikutnya menuju kediaman Bro Sukma Lingga, Ketua Umum BHOTUC. Disini mereka melakukan acara keduanya, yakni syukuran sederhana dengan tiup lilin dan potong kue ulang tahun.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih berkat kerja sama semua anggota, pengurus dan panitia pelaksana, acara ini bisa berjalan lancar, saya harapkan kedepannya BHOTUC bisa makin solid dan kompak, paling dekat kita buktikan nanti saat merayakan satu dekade tahun depan” ujar Bro Sukma.

 

 

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada pengurus dam smua anggota BOTHUC yang telah hadir meramaikan acra ini, sehingga acara ini pun bisa berjalan dengan lancar, semoga kedepannya nanti kita bisa semakin solid dan kompak,” ujar Bro Joe selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Sementara itu Ketua Harian Bro Angga Kumis menambahkan, “untuk kedepannya BHOTUC akan berusaha menjaga eksistensinya pengguna Suzuki Thunder 125/ 250, khususnya di Kota Bogor ini untuk selalu bersilaturahmi antar sesama penghobi Thunder 125/250 agar tidak punah dan berharap menjadi motor antik dan lngka,” ujarnya.

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.