Rayakan HUT ke-4, RASFI Jakarta Ingin Tingkatkan Semangat Kebersamaan

AlanBIKERS.com – Perayaan hari ulang tahun sebuah klub/ komunitas bikers tidak selalu dengan suatu pesta atau keriaan, namun bisa juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi untuk lebih memperkuat tali persaudaraan antar anggotanya secara internal.

Seperti yang dilakukan oleh para bikers pengguna dan penggemar Yamaha Fino yang tergabung didalam RASFI (Rakyat Scootic Fino) Jakarta, bulan lalu mereka menggelar syukuran hari jadinya yang keempat tahun di Villa JJ, Jalan Air Terjun Jogjogan Cilember, Bogor, Jawa Barat (28/07).

Sesuai dengan tema yang diusung dalam acara ini, yakni ‘Kesederhanaan Dalam Kebersamaan’, rangkaian acara dikemas secara sederhana namun tetap memiliki atmosfir untuk membangkitkan lagi semangat seluruh chapter RASFI yang ada, terutama yang berada di Pulau Jawa, sekaligus menjadi ajang temu kangen atau gathering nasional.

“Dengan adanya acara ini, kami berusaha mengangkat kembali semangat seluruh anggota RASFI yang belakangan ini agak menurun. Semoga kedepannya kita bisa bangkit lagi bersama-sama untuk mengadakan kegiatan-kegiatan positif untuk masyarakat sesuai dengan misi dan visi RASFI Indonesia,” ujar Bro Arthur, Ketua Nasional RASFI.

Rangkaian acara malam itu dibuka dengan do’a bersama lalu diisi dengan sambutan oleh Bro Arthur dan Ketua Panitia Bro Diding. Kemudian dilanjutkan ucapan dari perwakilan tamu yang hadir. Sebagai pucak seremonial acara ini dilakukan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan hiburan musik dangdut serta fun game, menjadikan acara sederhana ini tetap berkesan dan meriah.

Hadir meramaikan acara ini perwakilan dari RASFI Solo, Lampung, Slawi, Kuningan, Cirebon, Indramayu, Karawang, Cikarang, Bogor, Bandung, Tangerang Barat, Cileungsi, kemudian juga ada perwakilan dari YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia), MCI (Mio Club Indonesia)  dan IMJ (Ikatan Mio Jakarta).

Bro Diding (kanan) saat berikan sambutan.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada tim panitia dan seluruh pihak yang telah mendukung hingga acara ini berjalan sesuai rencana. Juga kepada tamu undangan yang sudah meluangkan waktunya hadir di acara sederhana kami ini. Mohon maaf jika masih banyak kekurangan dan kesalahan dalam pelaksanaan acara ini,” tutup Bro Diding.

45Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: