Rayakan Ulang Tahun ke-3, SMC Manado Gelar Syukuran dan Pelantikan Pengurus

AlanBIKERS.com – Para bikers pengguan all varian Suzuki yang tergabung didalam Suzuki Motorcycle Club (SMC) Manado menggelar syukuran ulang tahun ke-3 pekan lalu. Kegiatannya ini berlangsung di area Kolam Renang Sello Phuning, Jl. Raya Dinas Pertanian dan Perikanan Kalasey 2 Jaga 6, Manado, Sulawesi Utara, Minggu (11/4).

Dengan mengusung tema ‘Perbedaanlah Yang Menyatukan Kita’, acara ini diadakan sebagai upaya untuk menyatukan ide sambil temu kangen dengan semua klub dan komunitas bikers di wilayah Manado dan sekitarnya. Dengan adanya acara ini diharapkan para pengguna dan pecinta motor Suzuki akan saling mengenal juga semakin guyub.

Selain itu, dengan kegiatan ini juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa SMC Manado merupakan klub motor resmi yang cinta lingkungan dan bukan geng motor.

Hadir disini sekitar 150 bikers, mereka dari perwakilan dari XYI Maros, Forum Komunikasi Bikers Manado (FKBM), GCI Manado, SRFC Manado, SSFL Manado, Manado FU Community (MFC),Paguyubuan Single fighter dan klub/komunitas lainnya dari Maros-Sulawesi Selatan, Kotamobagu, Bitung, Minahasa.

Semuanya berbaur dan guyub menikmati nuansa persaudaraan selama mengikuti rangkaian acara ini. Meski dikemas secara sederhana namun acara tetap berlangsung meriah dan terasa bermakna dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Rangkaian acara ini dibuka dengan do’a bersana lalu pembukaan dengan beberapa sambutan. Sebagai puncaknya, dilakukan seremonial ulang tahun yang ditandai dengan tiup lilin dan potong kue ulang tahun.

Setelah penyerahan sertifikat kepada perwakilan undangan yang hadir dilanjutkan foto bersama dan acara santai. Acarapun dilanjutkan dengan pelantikan pengurus baru SMC Manado periode 2021-2022. Setelah itu dilanjutkan  dengan hiburan dan fun games.

“Acara ini selain sebagai pengenang dan pengingat 3 tahun berdirinya SMC Manado, kami jadikan sebagai ajang silaturahim untuk mempererat hubungan kekeluargaan di dalam tubuh SMC Manado. Mohon maaf jika masih banyak kekurangan didalam melaksanakan acara ini, karena sebagai manusia tak luput dari kesalahan dan kekurangan” ujar Bro Dandhy, Ketua SMC Manado.

Sementara itu, Bendahara Panitia Bro Raja menyampaikan bahwa acara ini bisa terselenggara berkat kerja gotong royong dari  tim panitia, pengurus dan seluruh anggota SMC Manado. ”Selain itu, juga berkat dukungan dari PT. Sinar Galesong Mandiri Malalayang, TB Sound Sistem, Adi Poluan Catering, Sello Phuning Kalasey, Pemerintahan Desa Kalasey, dan Excelso,” lanjut Bro Raja.

Atas nama panitia, Brad Raja mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung hingga acara ini dapat terlaksana. “Tak luput juga kami ucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah hadir di acara sederhana kami ini,” tutup Brad Raja. (Denny Koi/AB)

Susunan Pengurus SMC Manado Periode 2021-2022

Penasehat : Alvin Poluan

Ketua : Dandhy Liuntolosang

Wakil Ketua : Harizal Rizal Pakaya

Sekretaris : Raja

Bendahara : Franki Jerry Liwutang

Divisi Humas : Kiky

Divisi Tatib : Tomie Jimmy

Divisi Touring : Juvhen Koyansow

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan